Optimis Dapatkan Ribuan Pengunjung dalam Acara Pameran

Tokopedia Bridestory dan Parentstory menggelar pameran di ICE BSD, Tangerang selama 4 hari dengan target 5.000 pengujung.

Tokopedia Bridestory dan Parentstory menggelar pameran di ICE BSD, Tangerang selama 4 hari dengan target 5.000 pengujung.

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG – Tokopedia melangsungkan pameran bersama Bridestory dan Parentstory. Dalam acara ini, pengunjung ditargetkan bisa mencapai lebih dari 5.000 orang selama 4 hari pameran berlangsung atau sampai 9 Februari 2020 mendatang.


“Lebih dari 1.000 orang. sebanyak-banyaknya. Jadi aku maunya ribuan (lebih dari 5.000), hari ini aja udah banyak yang masuk,” kata VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak di ICE BSD, Tangerang, Kamis (6/2/2020).

Ia pun mengaku optimis akan mencapai target yang dicapai. Pasalnya, sebelum dibuka, banyak masyarakat yang antusias mendatangi pameran dengan antrean yang mengular.

“Optimis. Aku juga mau dateng sama keluargaku ke sini. Sebetulnya lokasinya sangat strategis buat kita, terus juga space (ruangan) cukup untuk perusahaan besar ini berkolaborasi untuk pameran, jadi untuk memberikan kemudahan akses (masyarakat). Akses ke sini sangat mudah, di sini kan juga banyak perumahan,” tambah Nuraini.

Bukan hanya itu saja, beberapa booth pun sangat direkomendasikan untuk didatangi, seperti booth urbansneakersociety (USS). Adapula, photo booth bersama boyband asal Korea Selatan, yakni BTS untuk merasakan sensasi seperti berfoto secara langsung yang menurutnya mampu menarik perhatian para pengunjung.

“Semua rekomendasi, tapi yg paling aku rekomendasikan itu pastinya foto AR Pose with Luv sama BTS, itu belanja Rp 300 ribu di merchant-merchant Tokopedia dan itu bisa dapat tiket gratis untuk foto disitu,” terang dia.

Aini juga berharap, hal ini dapat menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional. Pihaknya juga ingin memberikan pengalaman kepada masyarakat untuk belanja secara offline, di mana biasanya selalu dilakukan secara online.

Salah satu pengunjung bernama Rio pun mengaku telah datang sejak pukul 14.00 WIB. Padahal, pameran baru akan dibuka pada 15.00 WIB.

“Nggak mau ketinggalan, takutnya habis produk yang saya mau, makanya dateng duluan bareng sama temen yang kebetulan sama-sama ngincer sneaker,” pungkasnya.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds