Tinggal Teken Kontrak Geoffrey Castillion

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Geoffrey Castillion selangkah lagi resmi menjadi bagian dari tim Persib Bandung pada Liga 1 2020. Castillion, yang saat ini masih berstatus sebagai pemain seleksi di Persib, akan segera mendapatkan kontrak penuh agar bisa memperkuat Persib pada kompetisi musim ini.


Pemain asal Belanda itu tampil memukau saat Persib beruji tanding melawan Melaka United pada Sabtu (1/2/2020). Castillion tampil klinis dan mampu membukukan dua gol untuk membawa Persib menang dengan skor meyakinkan 3-1 atas Melaka United.

Melalui performa apik yang ditunjukkan Castillion, Pelatih Persib Robert Alberts pun merasa mantap untuk merekrut penyerang 28 tahun itu. Sebelumnya, Robert mengatakan akan berkomunikasi dengan Castillion terkait kontrak.

Castillion pun mengaku dirinya sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Robert terkait kontrak. Hanya saja, Castillion belum tahu kapan akan menandatangani kontrak penuh bersama Persib.

“Kami sudah bicara, coach ingin menawarkan saya kontrak tetapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu,” kata Castillion di Biofarma, Kota Bandung, kemarin.

Mantan pemain Timnas U19 Belanda itu mengatakan bahwa dirinya masih menunggu sinyal dari manajemen Persib untuk menandatangani kontrak. Castillion berharap bisa menjadi bagian dari skuad Maung Bandung pada Liga 1 2020.

“Saya akan teken kontrak tetapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja,” ujar dia.

Tak dimungkiri, banyak Bobotoh yang berharap agar Persib segera meresmikan Castillion sebagai pemain barunya. Performa apik yang ditunjukkan Castillion dalam uji tanding dengan Melaka United, membuat banyak Bobotoh yakin bahwa dia akan menjadi suksesor Ezechiel N’douassel, yang memutuskan hengkang.

Castillion menyadari besarnya harapan para partisan Persib kepada dirinya. Meski begitu, dia enggan besar kepala. Dia tidak ingin larut dengan pujian dan perhatian besar kepadanya. “Iya, tetapi sejak saya berada di Indonesia, saya sudah berkomitmen untuk memahami perhatian besar ini,” ungkap Castillion.

“Dalam dunia sepak bola di sini, ada banyak orang-orang seperti itu dan itu kenapa klub ini sangat besar,” tuturnya.

Sementara itu, Komisarais PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengakui jika saat ini sedang melakukan pematangan kontrak untuk Geoffrey. Kuswara tidak menampik jika penampilan dari Geoffrey memang cukup menjanjikan.

“pada prinsipnya, kita serahkan kepada pelatih. Dan memang kalau sudah rekomendasi dari pelatih manajemen pasti meneruskan, dan kita lakukan pematangan,”pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …