Jenazah Penagih Utang Dibuang ke Curug Cisaronde KBB, Kondisinya Mulai Membengkak

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Jenazah korban pembunuhan oleh karyawan Kedai Ramen Bajuri akhirnya ditemukan di Curug Cisaronde Jalan Cisaronde Desa Mekarmukti Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (3/2/2020). Almarhum Edward Silaban, sang penagih hutang kini tengah diautopsi di RS Sartika Asih Bandung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, korban sudah ditemukan dalam kondisi tubuh mulai membengkak. Otak pelaku pembunuhan berinisial LT (26) membuang mayatnya ke Curug Cisaronde Jalan Cisaronde Desa Mekarmukti Kecamatan Cihampelas.

BACA JUGA: Manajer Ramen Bajuri Berhasil Ditangkap, Jenazah Disembunyikan?

“Ditemukan mayat tersebut setelah LT berhasil ditangkap di Malang, Jawa Timur,” kata Kapolresta saat dihubungi Radar Bandung, Senin (3/2/2020).

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandung, AKP Agta Bhuwana Putra, memaparkan bagaimana kronologis penangkapan pelaku yaitu dimana pada awal penyelidikan, polisi menemukan kejanggalan yang didapat dari pengakuan istri korban yang menyatakan bahwa korban sempat melakukan video call pada saat korban sampai di TKP yaitu restoran ramen tersebut, tetapi korban tidak bisa dihubungi lagi.

“Begitu keluarga korban melakukan pencarian ke kedai ramen tersebut ditemukanlah motor korban. Hal itu menjadi kejanggalan yang menguatkan kita untuk melakukan penyelidikan. Akhirnya sampai sekarang kita amankan para tersangka dan semua barang buktinya,” papar Agta.

Agta mengatakan bahwa kendaraan yang digunakan untuk membawa korban adalah kendaraan rental, yang kemudian kendaraan tersebut dibiarkan begitu saja di daerah Bantar Gebang Bekasi.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds