Pemain Persib Vs Melaka United, Panggung Duet Striker Baru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akan melawan Melaka United pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (1/2/2020). Striker jebolan Ajax, Geoffrey Castillion akan dimainkan.


Menjelang laga tersebut, pelatih Persib Bandung , Robert Rene Alberts menyatakan Geoffrey Castillion memiliki kondisi yang bugar untuk menjalani pertandingan.

Selain itu, proses adaptasi Geoffrey Castillion baik, karena itu Robert akan menurunkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Kondisi kebugaran dia sangat bagus. Saya akan coba memainkan dia (Castillion) di pertandingan besok. Tentu harus menjadi pertandingan yang bagus untuk dia,” ujar Robert dikutip dari laman resmi Persib.

Robert pun mengapresiasi kerja keras Geoffrey Castillion yang mampu mengikuti program latihan dengan baik.

“Tidak mudah untuk seseorang berpindah dari tempat dengan cuaca sangat dingin (Islandia) ke Indonesia. Tapi, saya suka dengan tekadnya. Perbedaan suhu tak menjadi masalah untuknya,” kata Robert.

Kemungkinan Geoffrey Castillion akan diduetkan dengan Wander Luiz di lini depan. Sebelumnya Wander Luiz dipasangkan dengan Joel Vinicius di lini depan.

Seperti yang diketahui, Joel Vinicius tak lagi trial di Persib Bandung.

 

Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers, bersama Geoffrey Castillion saat mengikuti pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 30 Januari 2020.Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers, bersama Geoffrey Castillion saat mengikuti pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 30 Januari 2020. (PERSIB.CO.ID)

Persib saat ini memang tengah mencari striker asing untuk lini depan mereka. Lini depan tim beralias Maung Bandung itu kosong setelah melepas Ezechiel N’Douassel ke Bhayangkara FC.

Pemain Persib lain tampaknya juga siap untuk bermain melawan Melaka United.

Pasalnya pada sesi program pemusatan latihan terakhir di Lapangan Inspire Arena Lembang, Jumat (31/1/2020) pagi, tidak ada pemain yang berlatih terpisah.

Dalam sesi latihan pagi itu, Robert Rene Alberts memfokuskan timnya untuk menghadapi Melaka United.

Sebelum uji coba melawan Melaka United, Persib Bandung telah menjalani laga lain di sebuah turnamen di Malaysia melawan Selangor FA dan Hanoi FC.

Pada turnamen tersebut, Persib kalah 0-3 dari Selangor FA dan menang 2-0 atas Hanoi FC.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …

XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai dengan keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari …