Abaikan MU Demi Inter

Christian Eriksen

Christian Eriksen

POJOKBANDUNG.com, MILAN – Christian Eriksen resmi bergabung ke Inter Milan pada bursa musim dingin ini. Sempat menjadi incaran beberapa klub, ia memantapkan pilihan bersama Nerazzurri.


Pengumuman transfer Eriksen ke Inter disampaikan melalui situs resmi klub. La Beneamata dikabarkan harus merogoh kocek 20 juta euro (Rp 300 miliar) untuk memboyongnya dari Tottenham Hotspur.

Pemain 27 tahun ini diikat kontrak di Giuseppe Meazza selama empat setengah tahun hingga 2024. Bersama Inter, Eriksen bakal mengenakan nomor punggung 24.

Eriksen menjadi pemain ketiga yang didatangkan Nerazzurri pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte itu sudah mengamankan jasa Ashley Young dan Victor Moses.

Inter memang sudah lama mendekati Eriksen, yang kontraknya bersama Tottenham habis di musim panas ini. Apalagi, Eriksen kerap diberitakan ingin segera meninggalkan klub London Utara tersebut sejak musim panas 2019.

Selain Inter, beberapa klub top Eropa juga sempat dikabarkan ingin memboyong Eriksen di bursa transfer. Mulai dari Manchester United, Bayern Munich, hingga Real Madrid.

Meski demikian, Eriksen memutuskan pilihan untuk melanjutkan kariernya di Italia bersama Inter. Ia pun mengaku senang bisa berseragam biru-hitam dan sudah tak sabar menjajal kompetisi Serie A.

“Saya sudah tak sabar untuk bergabung. Saya senang berada di sini dan bahagia bisa menjadi pemain baru Inter,” kata Eriksen kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat bersemangat dan tidak sabar memperkenalkan diri kepada para penggemar. Saya sudah merasakan kehangatan mereka, itu sambutan yang fantastis. Saya merasa luar biasa,” dia mengungkapkan.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …