Berhari-hari Jenazah Membangkai dan Berbau Busuk di Kios Kopi

Petugas saat melakukan olah TKP penemuan jenazah di dalam kios kopi, di Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Minggu (26/1/2020).

Petugas saat melakukan olah TKP penemuan jenazah di dalam kios kopi, di Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Minggu (26/1/2020).

POJOKBANDUNG.com, KAB.BANDUNG-Warga Ciwidey digegerkan dengan ditemukannya sesosok jenazah di dalam kios kopi, di Kampung Ciwidey Tengah Rt. 003/010 Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.


Kapolsek Ciwidey, AKP Ivan Taufiq membenarkan bahwa telah ditemukan jenazah seorang laki-laki bernama Yana Suryana (68) di dalam kios kopi, pada Minggu (26/1/2020) pukul 08.00 WIB.

Awal mula ditemukannya jenazah tersebut, yaitu dari bau tidak sedap yang berasal dari dalam kios, dan kemudian salah seorang saksi yang bernama Nana Suryana, membuka paksa pintu kios dan menemukan jenazah telah meninggal dunia dalam keadaan tersungkur.

Jenazah tersebut menggunakan jaket levis berwarna hitam, dan dilapis sweater biru dongker serta kaos dalam berwarna biru tanpa menggunakan celana. “Diduga jenazah sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari,” ujar Ivan.

Setelah mendapatkan laopran dari warga, Kapolsek Ciwidey bersama Kanit Reskrim Dan Anggota serta anggota Sabhara yang sedang piket, langsung mendatangi TKP. Kemudian mengecek dan mengamankan barang bukti. Selanjutnya mencari keterangan saksi dan menghubungi inafis Polresta Bandung.

Berdasarkan hasil Olah TKP, pertama, jenazah ditemukan pada kios kopi milik korban, dengan ukuran  3 m x 1 m dalam keadaan tidur terlentang, dan ditutup dengan menggunakan sarung. Kedua, kondisi jenazah dalam proses pembusukan. Ketiga, dari keterangan keluarga bahwa jenazah mengalami komplikasi  penyakit. Keempat, ditemukan disaku jaket jenazah obat jenis teosal (gangguan pernafasan) sebanyak 2 (dua) butir. Kelima, jenazah pada saat ditemukan menggunakan baju berkerah bercorak, jaket sweater warna biru Dongker, jaket jenis Levis warna hitam dan tidak menggunakan celana. Keenam, tidak ditemukan tanda-tanda akibat penganiayaan diseluruh tubuh jenazah.  “Diduga jenazah meninggal dunia karena sakit,” pungkas Ivan.

(cr1)

Loading...

loading...

Feeds

Kejari Resmi Tahan Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7). Vicky Prasetyo yang menjadi tersangka kasus pencemaran …