Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Aktif Lakukan Silaturahmi dengan Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, PASEH – Dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas di wilayah desa binaannya sesuai dengan perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh untuk para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan masyarakat.


Hal itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Aiptu Asep Suryatna dengan melakukan Silaturahmi Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, terutama membahas untuk mengantisipasi bahaya rawan banjir dan longsor dengan segala dampaknya dimana sudah masuknya ke musim penghujan pada saat ini.

“Diharapkan masyarakat agar berperan serta secara bergotong royong salah satunya menjaga kebersihan lingkungan dan membersihkan saluran air agar bebas dari sampah,” jelas Aiptu Asep Suryatna.

Kepala Desa Cipedes, Lani Rohandi juga turut memberikan sambutannya dengan mengucapapkan terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas dan seluruh jajarannya.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa yang telah sering mengingatkan dan eksistensinya dalam pelaksanaan tugasnya membina, melayani dan mengayomi warga masyarakat di Desa Cipedes Kecamatan Paseh ini ,” tutur Lani.

Lani Rohandi menambahkan sehingga sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap agar sinergitas tetap terjalin,” tambahnya.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …