Sopir Bus Purnama Sari yang Kecelakaan di Subang Dimakamkan, Ibunya Minta Dimaafkan

POJOKBABDUNG.com, BOGOR – Sopir bus Purnama Sari yang mengalami kecelakaan di Ciater, Subang, pada Sabtu (18/1/2020) diketahui warga Kampung Cikuda, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri, bernama Dede Purnama (41).


Kapolsek Gunungputri, AKP Andriyanto membenarkan hal tersebut. Menurut Andri, almarhum meninggalkan satu istri dan enam anak.

BACA JUGA: Bus Purnama Sari Terguling di Tikungan Nagrog Subang, 8 Orang Tewas dan 49 Luka-luka

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Almarhum sudah dimakamkan pada hari Minggu (19/1/2020), pukul 10.00 wib di TPU Kampung Cikuda, Bojong Nangka,” kata Andri kepada Radar Bogor.

Ibunda sopir bus maut tersebut, Risa (63) mengaku, anaknya ini bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Biasanya, kata dia, sebelum berangkat bekerja sang anak selalu berikan kontak telepon kepada keluarga. Namun tidak kali ini.

“Biasanya kalau berangkat kemana -ana ngasih kontak. Ini mah udah tau berangkatnya ke Bandung , Tangkuban Perahu dan ambilnya (penumpang, red) di Pondok Terong, Depok,” ujar Risa.

Menurut Risa, tidak ada firasat sebelum peristiwa tersebut terjadi. Almarhum, sambung Risa, berangkat dari rumah menuju pul bus Jumat (17/1/2020) malam. “Itu ke pul, paginya baru berangkat perjalanan (Sabtu),” ujar Risa.

Risa berharap, semua pihak korban dalam kecelakaan tersebut dapat memaafkan anaknya yang menjadi sopir bus. Risa menyebut, musibah ini bukanlah kemauan anaknya, melainkan sudah menjadi takdir.

“Mudah-mudahan dimaafkan, supaya jalannya lancar dan tidak ada halangan apapun,” kata Risa berharap. (rp1)

Loading...

loading...

Feeds

XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai dengan keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari …