Rilis Trailer, Film sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Dijamin Bikin Serem

POJOKBANDUNG.com, TEROR untuk Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya, Nara (Hadijah Shahab) belum selesai. Hal ini terlihat pada trailer film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ yang dirilis belum lama ini. Film besutan sutradara Timo Tjahjanto dan produksi Frontier Pictures ini dijadwalkan tayang pada 27 Februari, mendatang.


Trailer berdurasi 1 menit 24 detik itu dibuka dengan adegan flashback Alfie dan Nara ketika mereka berhasil lolos dari jemputan maut iblis, seperti yang diceritakan di akhir film Sebelum Iblis Menjemput (2018). Mengira semua kengerian sudah usai, rupanya peristiwa tersebut menjadi awal mula munculnya mimpi buruk Alfie.

Alfie dan Nara harus kembali berjuang keluar dari teror yang menghantui mereka. Teror ini sangat berbahaya karena arwah iblis mengincar Alfie, adiknya dan semua yang terlibat dalam lingkaran setan.

“Kalau difilm pertama, teror iblis berpusat pada sebuah keluarga yang mempunyai masalah kompleks. Nah di film kedua, jalan ceritanya lebih lebar karena Alfie merasa jadi orang asing diantara banyaknya karakter. Namun karena suatu hal, Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan masalah,” kata Chelsea Islan melalui keterangan tertulis yang diterima, Minggu (19/01/2020).

Sutradara Timo tidak mau main-main dengan sekuel Sebelum Iblis Menjemput. Dia mengaku ingin menghadirkan ketakutan yang luar biasa dua kali lipat jika dibanding film pertama. Ia tak ingin tanggung-tanggung menghadirkan banyak karakter yang masing-masing memiliki kejadian tragisnya sendiri.

“Kalau di film pertama bisa diistilahkan horror klasik, maka di film kedua ini lebih cocok rock and roll. Saya hadirkan banyak karakter juga, karena ingin mendukung semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemain apabila mereka dalam sebuah bahaya berbau demonic, maka akan segala apa mereka? Itu yang tersaji di film ini,” ungkapnya.

Pada sekuel film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ ini ada banyak wajah baru yang main. Tidak cuma Chelsea Islan, aktor muda Baskara Mahendra dan aktris Shareefa Danish akan semakin membuat jalan cerita film ini semakin seram.

Baskara yang berperan sebagai Budi mengaku dia sudah merasakan keseraman film ini sejak pertama kali membaca skenario. Diakuinya, pria 27 tahun tersebut merasa lelah karena jalan cerita yang begitu kompleks. “Jujur dari awal baca naskah dan reading, saya sudah capek bacanya. Artinya ketika sudah jadi audio dan visualnya saya yakin penonton bakal dibuat tegang terus-terusan saat menyaksikan film ini,” katanya.

Setali tiga uang dengan Baskara, keterlibatan Shareefa Danish juga berhasil membuat publik penasaran. Kehadiran Shareefa di film ini tentu begitu menarik, khususnya bagi penikmat film horror Indonesia. Ini akan menjadi momen reuni Shareefa dan Timo. Tentu bergabungnya Shareefa bakal menambah sentuhan horror.

“Timo adalah sutradara favorit saya, dia teman saya lebih dari 10 tahun dan saya selalu mau bekerjasama dengan dia termasuk SIM Ayat 2. Di film ini saya berperam sebagai Jenar,” kata Shareefa.

Selain Baskara dan Shareefa, pemain lain yang terlibat di film ini adalah Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, Lutesha, dan Widika Sidmore. Mereka akan masuk dalam lingkaran iblis bersama Alfie dan Nara.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Belanja Pakai Kantong Plastik Bayar Rp5 Ribu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan 100 persen bebas kantong plastik pada 2025. Untuk merealisasikan target tersebut, pada …

DPD HAPI Jabar Ambil Sumpah 52 Advokat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – 52 Advokat diambil sumpah oleh Dewan Perwakikan Daerah Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (DPD-HAPI) Jawa Barat di kantor  Pengadilan …