Kerangka Manusia Itu Pria Bugil, Hanya Pakai Jas Hujan Jenis Ponco

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Identitas penemuan kerangka manusia di rumah kosong Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat adalah pria bugil. Setelah proses autopsi di RS Sartika Asih Bandung itu hanya diketahui laki-laki mengenakan jas hujan jenis ponco tanpa identitas apapun.


“Hanya jas hujan jenis ponco yang melekat pada kerangka tersebut. Identitas tulang belulang itu pria dengan kondisi bugil, tidak mengenakan baju dan celana. Ya cuman pakai ponco saja,” kata Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agta Buwana di Mapolresta Bandung, Senin (20/1/2020).

Proses autopsi di RS Sartika Asih Bandung hanya sebatas jenis kelamin, karena kerangka pria itu belum diketahui identitas sebenarnya.

Pria tersebut diduga meninggal di rumah itu kurang dari 1 tahun. “Kematian pria itu, paling cepat enam bulan. Paling lama satu tahun. Itu angka kematiannya,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Penemuan kerangka manusia oleh Suherman (43), warga setempat melihat tulang belulang manusia di sofa dalam rumah yang terbungkus jas hujan di kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61, RT 6 RW 4, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Selasa (14/1).
Rumah itu dimiliki Johan Rismana, dibeli pada 2014 dan belum pernah ditempati.

Menurut spekulasi warga, jika sosok kerangka manusia itu orang yang mengalami gangguan jiwa.

“Selama ini saya kerap memperoleh aduan dari warga soal kehadiran orang gila berkeliaran di jalan yang tak jauh dari rumah kosong tersebut. Ada laki-laki yang mengalami gangguan jiwa dengan kondisi telanjang,” ujar Ketua RW 4 Dadang Sudrajat.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …