Ini Fitur Baru GrabFood yang Bisa Mudahkan Pengguna

POSE: (kiri-kanan) Sutji Lantyka selaku perwakilan dari  McDonald's Indonesia, Henkie Sutjiewan selaku Direktur Utama CFC, Chef Yuda Bustara, Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia, Hadi Surya Koe selaku Head of Marketing GrabFood Indonesia, Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Kopi Lain Hati, Meisy Gautama Marketing Manager of Mahadya F&B Group (Wingstop & Carl's Jr.), Maria Karina selaku Marketing Nestle Pure Life.

POSE: (kiri-kanan) Sutji Lantyka selaku perwakilan dari McDonald's Indonesia, Henkie Sutjiewan selaku Direktur Utama CFC, Chef Yuda Bustara, Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia, Hadi Surya Koe selaku Head of Marketing GrabFood Indonesia, Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Kopi Lain Hati, Meisy Gautama Marketing Manager of Mahadya F&B Group (Wingstop & Carl's Jr.), Maria Karina selaku Marketing Nestle Pure Life.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memulai tahun baru, GrabFood, meluncurkan beberapa fitur anyar. Beberapa fitur baru itu, yakni Grab Ambil Sendiri, Multi-Order, Kesayanganku, Pesan Ulang, Centang Hijau, dan Pusat Bantuan Khusus GrabFood.


Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan fitur GrabFood Ambil Sendiri merupakan layanan GrabFood pertama yang tidak melibatkan driver di dalamnya. Pengguna dapat mengambil sendiri pesanan tanpa harus menunggu proses order seperti biasanya.

“Sementara Multi-Order yakni fitur yang mempermudah pengguna untuk memesan makanan ataupun minuman dari restoran yang berbeda-beda,” kata Neneng.

Neneng menegaskan bahwa fitur tersebut mempermudah pengguna yang sedang berkumpul, lalu memilih makanan dari restoran favorit yang berbeda. Jadi, para pengguna GrabFood bisa order di empat restoran yang berbeda secara bersamaan.

“Jadi tidak akan membuang waktu menunggu sampai satu pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya,” tuturnya.

Kemudian ada Kesayanganku, yang memudahkan pengguna mencari restoran favorit mereka di dalam aplikasi Grab. Pengguna hanya perlu memberikan “Love” pada restoran kesayangan mereka dan otomatis restoran tersebut akan muncul pada laman GrabFood di aplikasi Grab.

Centang Hijau sendiri adalah penanda mitra pilihan Grab, yang akan menerima order-an pengguna, bahkan sebelum driver mengambil pesanan yang dilakukan pengguna. Jadi, pesanan pada restoran di GrabFood yang memiliki tanda centang hijau akan langsung diproses oleh restoran tersebut. Driver hanya perlu mengambil pesanan milik pengguna.

“Kalau restoran yang centang hijau, most of the time, driver-nya enggak pernah bilang ‘bu, uang saya kurang’ kalau dapat order-an,” ujar Neneng.

Terakhir adalah Pusat Bantuan khusus melayani masalah yang terjadi pada orderan GrabFood. “Jadi kalo temen temen lagi kesel sama GrabFood, lagi order dapat masalah, temen temen bisa hubungin grab untuk cerita masalahnya apa,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belanja Pakai Kantong Plastik Bayar Rp5 Ribu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan 100 persen bebas kantong plastik pada 2025. Untuk merealisasikan target tersebut, pada …

DPD HAPI Jabar Ambil Sumpah 52 Advokat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – 52 Advokat diambil sumpah oleh Dewan Perwakikan Daerah Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (DPD-HAPI) Jawa Barat di kantor  Pengadilan …

Kegiatan Bakti Sosial Merenovasi Rumah

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Rumah milik Mak Erum (60) warga Kp.Krajan Barat RT 08/RW 02 Desa Pasaribungur, mendapat bantuan untuk diperbaiki. …