Kapolsek Paseh Berharap Ilmunya Mahasiswa Unpad Bermanfaat bagi Masyarakat

Kegiatan lokakarya KKN para mahasiswa UNPAD Bandung beserta pemerintahan, lembaga, Bhabinkamtibmas, Binmas desa serta masyarakat di Aula Kantor Desa Tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung, Jumat (17/1/20).

Kegiatan lokakarya KKN para mahasiswa UNPAD Bandung beserta pemerintahan, lembaga, Bhabinkamtibmas, Binmas desa serta masyarakat di Aula Kantor Desa Tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung, Jumat (17/1/20).

POJOKBANDUNG.com, PASEH – Sinergitas jajaran institusi kepolisian dengan berbagai unsur atau elemen baik dari lembaga, instansi pemerintah atau swasta dan masyarakat cukup terwujud dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas.


Seperti halnya  pada kegiatan lokakarya yang digelar para mahasiswa dengan memulai praktik kuliah kerja nyata di Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Demikian ungkap Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh, SH., MH., melalui Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Bripka Nanang Hidayat di Aula Kantor Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jumat (17/1/2020).

Nanang mengatakan, sebanyak 11 orang mahasiswa Universitas Padjajaran Bandung (UNPAD ) yang  menyelengarakan lokakarya KKN di Desa Tangsimekar tersebut  dipimpin oleh Tri Rizkiwati Harianja sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan.

“Kapolsek Paseh mengucapkan selamat datang dan terimakasih serta salam dari pimpinan kepada para mahasiswa UNPAD yang telah menyelenggarakan kegiatan acara,” ujar Nanang saat memberikan sambutan.

Nanang mengatakan, Kapolsek pun  berharap agar bentuk edukasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dalam pelaksanaan kegiatan lokakarya tersebut dihadiri oleh sekitar 40 orang. Selain itu, kepada masyarakat agar dapat menerima kehadiran para mahasiswa dan begitu pula para mahasiswa agar dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan, sehingga maksud dan tujuannya dapat tercapai  sesuai yang diharapkan,”
kata Nanang.

Dalam kegiatanya lokakarya  para mahasiswa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tangsimekar yang diwakili oleh Sekretaris Desa Ujang Tatang, Ketua BPD Tangsimekar Ate Sobandi. B.E., dan 14 orang para Ketua Rw .

(den)

Loading...

loading...

Feeds