Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang, Mobil Pecah Ban dan Tabrak Pick Up

Istimewa

Istimewa

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kecelakaan di jalur Tanjakan Emen atau Tanjakan Aman kembali terjadi tepatnya di Kampung Dawuan Desa/Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Selasa (14/1/2020) sekitar Pukul 13.30 WIB. Insiden tersebut menimpa dua mobil dari arah berlawanan dengan satu orang luka berat dan satu orang luka ringan.


“Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Subang-Bandung. Kendaraan Innova alami pecah ban kemudian oleng dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan,” ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro, Selasa (14/1/2020).

Peristiwa itu terjadi ketika kendaraan berjenis Toyota Innova Nopol D-1299-AGB yang dikendarai oleh Syaifin Nuha, datang dari arah Bandung menuju Subang. Namun, saat tiba di lokasi ban depan sebelah kiri mobil tersebut mengalami pecah ban.

Kendaraan berjenis Toyota Innova Nopol D-1299-AGB itu dikendarai oleh Syaifin Nuha, datang dari arah Bandung menuju Subang. Saat tiba di lokasi ban depan sebelah kiri mobil tersebut mengalami pecah ban.

Kemudian mobil oleng ke kanan masuk ke jalur jalan arah berlawanan, kemudian bertabrakan dengan mobil pick up Suzuki Nopol T-8278-TO dikemudikan Aan Maulana yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan membuat kendaraan pick up alami kerusakan parah di bagian depan kendaraannya. Bahkan sopir sempat terjepit dan evakuasi berlangsung alot. Sementara penumpang pick up alami luka ringan, sementara kendaraan Innova alami pecah kaca sebelah kiri dan kerusakan di bumper depan.

“Akibat lakalantas kedua kendaraan rusak, pengemudi kendaraan pick up luka berat dan penumpang kendaraan pick up luka ringan. Korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang,” pungkas Kasat.

(apt/dtk)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …

XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai dengan keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari …