BP Jamsostek Serahkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Jabodetabek

SIMBOLIS: BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Posko Tanggap Darurat Banjir dan Longsor, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2020).

SIMBOLIS: BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Posko Tanggap Darurat Banjir dan Longsor, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2020).

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek Jawa Barat menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir di sejumlah daerah di Jabodetabek. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan logistik meliputi sembako, makanan siap saji, peralatan mandi dan keperluan lainnya.


Bantuan secara simbolis diserahkan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, M. Yamin Pahlevi dan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawati di Posko Tanggap Darurat Banjir dan Longsor, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2020).

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan mempercepat proses keberlangsungan hidup yang wajar seperti sebelumnya,” ujar Yamin.

Yamin juga menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah kota daerah yang bergerak cepat dalam penanganan korban banjir yang melanda kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Kota Bekasi, Reny Hendrawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan pihak BPJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, bantuan yang diberikan turut serta meringankan beban warga Bekasi yang menjadi korban bencana.

“Banyaknya bantuan dari berbagai pihak, termasuk BPJS Ketenagakerjaan, kami merasa tidak sendiri melewati masa masa sulit ini,” tutur Reny.

Lebih lanjut Reny mengungkapkan, bantuan ini akan segara disalurkan dan dipergunakan sebaik-baiknya dalam upaya memulihkan kehidupan masyarakat korban banjir, sehingga berangsur normal lagi seperti sediakala.
Reny menambahkan, saat ini sedang mencari waktu yang tepat untuk mengundang kepala daerah dan pihak terkait, membahas langkah selanjutnya yang akan diambil dalam masa pemulihan serta fase rehab.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …