Teganya! Anjing Liar Ini Sengaja Diberi Makan Campur Paku dan Jarum

Ditemukan paku di dalam makanan anjing ( Facebook Dog Lover)

Ditemukan paku di dalam makanan anjing ( Facebook Dog Lover)

POJOKBANDUNG.com – Tak dipungkiri jika kekerasan atau kekejaman pada hewan masih sering kali terjadi di berbagai belahan dunia.


Terlebih karena banyaknya hewan-hewan liar yang hingga saat ini masih banyak ditemukan di luar sana, salah satunya adalah anjing.

Karena telah dianggap menggangu, banyak orang-orang yang kejam yang berusaha untuk menyingkirkan hewan liar ini dengan berbagai cara.

Dikutip dari World of Buzz, ada orang tak bertanggung jawab yang menginginkan anjing liar mati secara perlahan. Agar mati, anjing tersebut diberikan makanan yang dicampur dengan paku dan jarum.

Hal ini dibagikan langsung oleh akun Facebokk Dog Lover yang memperlihatkan adanya tindakan kejam tersebut. Unggahan tersebut telah dibagikan pada Sabtu (28/12/2019) dengan membagikan sejumlah foto makanan-makanan yang telah diberi paku.

Makanan yang diberikan tersebut berupa sosis, roti, maupun gorengan. Ketika dimakan, anjing diketahui akan menderita secara perlahan, dan kemudian mereka akan mati karena adanya paku-paku itu didalam tubuh mereka.

“Di dunia ini masih ada banyak orang jahat, yang memanfaatkan kelaparan hewan jalanan. Tolong jangan menganiaya hewan!” tulis akun Facebook Dog Lover.

Berikut beberapa foto yang diunggah akun Facebook Dog Lover, terlihat terdapat banyak paku didalam makanan tersebut.

(snr)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …