Video MMA: Juara TKO, Ali Isaev Teriak Allahu Akbar

Petarung MMA asal Rusia dan Azerbaijan, Ali Isaev, menjadi juara kelas berat Professional Fighter League (FPL) 2019. (mmajunkie.usatoday.com)

Petarung MMA asal Rusia dan Azerbaijan, Ali Isaev, menjadi juara kelas berat Professional Fighter League (FPL) 2019. (mmajunkie.usatoday.com)

POJOKBANDUNG.com –  Petarung MMA asal Rusia dan Azerbaijan, Ali Isaev, menjadi juara kelas berat Professional Fighter League (FPL) 2019 sambil mengucapkan “Allahu Akbar”. Ia berhak atas gelar juara dan hadiah senilai US$ 1 juta (Rp 13,9 miliar) setelah mengalahkan Jared Rosholt dalam partai final di Madison Square Garden, New York City, Selasa waktu setempat, 31 Desember 2019.


Ali Isaev tampil dominan dalam duel puncak itu. Petarung 36 tahun itu mengalahkan lawannya, yang berasal dari Amerika, dengan TKO pada ronde keenam.

Isaev meraih TKO dengan rangkaian pukulannya. Ia langsung bersujud di ring seusai dinyatakan juara, lalu berteriak “Allahu Akbar.”

Lihat videonya seperti termuat dalam akun twitter PFL MMA (@ProFightLeague):

Ali Isaev melakukan debutnya di MMA pada 2016. Ia tak terkalahkan dalam delapan pertarungan yang dijalaninya hingga kini, termasuk tiga kali menang TKO.

Kemenangan Ali Isaev menjadi salah satu dari enam final PFL 2019. Rangkaian final FPL 2019 ini dihadiri mantan juara tinju dunia, Mike Tyson. Petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu bahkan didapuk menyerahkan sabuk juara pada para pemenang.

(tmp)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …