AkzoNobel Raih Penghargaan Mitra Pembangunan Jawa Barat dan Top Property Award 2019

Brand Manager Dulux Professional, Ria Marfiana  menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat.

Brand Manager Dulux Professional, Ria Marfiana menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat.

POJOKBANDUNG.com – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) baru-baru ini menerima penghargaan sebagai mitra pembangunan Jawa Barat yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilannya dalam menanamkan praktik CSR yang baik sebagai fokus perusahaan pada bisnis yang lebih bertanggung jawab.


“Kami akan terus menyediakan ruang hidup yang lebih berwarna untuk masyarakat di Indonesia,” kata Indra Laban Presiden Director PT ICI Paints Indonesia.

Penghargaan lainnya, merek Dulux dari AkzoNobel Decorative Paints Indonesia (PT ICI Paints Indonesia) juga menjadi pilihan No. 1 dalam Top Property Award 2019 untuk kategori merek cat tembok. Diikuti oleh Avian dan Catylac, yang juga termasuk dalam produk AkzoNobel Decorative Paints.

Selain mendapatkan peringkat pertama dalam kategori cat tembok, Dulux juga berada di peringkat ke-2 dalam kategori cat kayu dan besi, setelah Avian Gloss.

Adapun Top Property Award adalah pengakuan untuk merek properti yang memberikan kualitas terbaik bagi konsumen.

Proses seleksi telah dilakukan seluruhnya oleh Marketing Magazine yang menggunakan metode survei langsung pada konsumen untuk merek properti favorit mereka.

“Bagi kami, pencapaian ini sebagai simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami,” ujar Indra Laban.

Survei penghargaan Top Property Award dari Marketing Magazine, dilakukan oleh 1940 responden di 9 kota. Surveyone dan Marketing Magazine mengumpulkan data berkualitas tinggi, dan memberikan wawasan yang bermanfaat untuk mencapai tujuan riset pasar.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilannya dalam menanamkan praktik CSR yang baik sebagai fokus perusahaan pada bisnis yang lebih bertanggung jawab.

Penghargaan ini, Indra Laban, merupakan cerminan bagaimana AkzoNobel terus memainkan peran aktifnya dalam menciptakan program yang berkelanjutan dan memiliki dampak positif pada lingkungan sekitarnya dengan program AkzoNobelCares-nya. (*)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …