Resmi, GraPARI Buka di Terminal 3 Bandara Soetta

Peresmian Grapari Lean di Terminal 3 kedatangan Internasional Bandara Soekarno Hatta.

Peresmian Grapari Lean di Terminal 3 kedatangan Internasional Bandara Soekarno Hatta.

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG – Telkomsel resmi buka GraPARI di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Dengan mengusung semangat “have less get more” Telkomsel berkomitmen hadirkan pelayanan yang lebih cepat, simpel, dan mudah serta mampu menyediakan pengalaman digital yang berfokus pada penyelesaian customer problem. Dalam menjawab kebutuhan pelanggan, kini telah hadir Lean GraPARI di terminal 3 kedatangan Bandar Udara Soekarno Hatta dengan mengusung konsep yang lebih compact dan parktis.


Lean Grapari adalah wujud transformasi Telkomsel dalam melayani pelanggannya secara maksimal. Lean GraPARI yang telah diresmikan ini juga menghadirkan sentuhan personal dan pemanfaatkan ekosistem digital yang terintegrasi demi kenyamanan pelanggan. Konsep baru dari Lean GraPARI ini diharapkan mampu menjawab esensi pelayanan dalam menyelesaikan keluhan dan memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien.

“Kami sadar bahwa problem pelanggan merupakan prioritas utama untuk kita atasi dengan baik dan cepat. Kami ingin keluhan setiap pelanggan dapat terlayani dengan maksimal. Oleh karena itu menghadirkan pelayanan dengan pengalaman yang memuaskan itu sama pentingnya dengan menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan,” ujar Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani.

Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru ini, Telkomsel telah menyiapkan 136 BTS yang tersebar di terminal 1, 2 dan 3 serta seluruh Kawasan bandara, dimana 53 diantaranya merupakan BTS 4G LTE. Telkomsel berkomitmen untuk menyiapkan jaringan dengan kualitas dan keandalan yang prima serta mampu menghadirkan pengalaman digital bagi sekitar 39 ribu pelanggan yang meliputi pengunjung, penumpang domestik maupun wisatawan manca negara, serta pengguna jasa bandara lainnya yang berada di sekitar kawasan ini.

Dengan Lean GraPARI ini, Telkomsel berharap bisa menjangkau lebih banyak titik strategis dan pusat layanan publik seperti pelabuhan, bandar udara, pusat perbelanjaan serta objek wisata unggulan di seluruh Indonesia. Lean GraPARI di terminal 3 Bandara Udara Soekarno Hatta ini menjadi satu dari 423 GraPARI yang telah hadir tersebar di seluruh Indonesia.

Selain datang ke GraPARI, pelanggan juga dapat dilayani melalui call center 24 jam, layanan pelanggan di [email protected], facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel. Dengan beragam pilihan Customer touch point ini, Telkomsel berharap dapat lebih dekat bersama pelanggan dalam melayani dan menghadirkan beragam produk digital yang dibutuhkan oleh masyarakat luas.

“Kita berharap, konsep Lean GraPARI bisa menjadi salah satu bukti kesungguhan Telkomsel menerapkan customer centric dalam menghadirkan produk dan layanannya,” pungkas Ririn.(*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Belanja Pakai Kantong Plastik Bayar Rp5 Ribu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan 100 persen bebas kantong plastik pada 2025. Untuk merealisasikan target tersebut, pada …

DPD HAPI Jabar Ambil Sumpah 52 Advokat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – 52 Advokat diambil sumpah oleh Dewan Perwakikan Daerah Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (DPD-HAPI) Jawa Barat di kantor  Pengadilan …

Kegiatan Bakti Sosial Merenovasi Rumah

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Rumah milik Mak Erum (60) warga Kp.Krajan Barat RT 08/RW 02 Desa Pasaribungur, mendapat bantuan untuk diperbaiki. …