Wow! Ada Atraksi Lumba-lumba di Batununggal Bandung

ATRAKSI: Sejumlah penonton menikmati hiburan atraksi lumba-lumba di Jalan Batununggal, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

ATRAKSI: Sejumlah penonton menikmati hiburan atraksi lumba-lumba di Jalan Batununggal, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memasuki musim liburan banyak tempat wisata yang menawarkan promo menarik untuk keluarga. Salah satu alternatif wisata yang bisa dikunjungi adalah menyaksikan atraksi lumba-lumba. Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa digelar di Jalan Batununggal, tepatnya di samping Grand Graha Indah.


Berlangsung pada 20 Desember 2019 – 26 Januari 2020, para pengunjung bisa menyaksikan tingkah lucu lumba-lumba yang sedang beratraksi. Melewati sejumlah rintangan yang sudah dibuat, hewan laut yang terkenal memiliki sensor akurat ini berhasil menghibur para penonton yang didominasi anak kecil.

Ya, dipenghujung ini memang libur sekolah telah tiba. Melalui atraksi lumba-lumba pihak penyelenggara ingin sekaligus memberikan hiburan yang mengedukasi.

“Kita niatnya edukasi ke anak-anak yang masih sekolah. Jadi yang belum tau perbedaan lumba-lumba dan ikan jadi tau setelah menyaksikan atraksi,” kata Manager Acara, Sodikin, di Bandung, Senin (23/12).

Sodikin menuturkan, menjadi kali ketiga pihaknya menggelar atraksi lumba-lumba, antusias pengunjung selalu luar biasa. Ini membuktikan kalau hiburan seperti ini masih sangat diminati wisatawan. Apalagi di Bandung masih jarang yang menghadirkan tempat wisata atau acara yang mengedukasi, khususnya tentang hewan.

Dibanderol dengan harga Rp40 ribu untuk umum dan Rp60 ribu unyuk VIP, selain lumba-lumba ada juga atraksi satwa lain seperti burung kakaktua, berang-berang dan beruang madu. Para penonton tampak takjub ketika satu per satu hewan menunjukkan kepintarannya, seperti menggiring bola.

Memasuki hari ke-4 penyelenggaraan, Sodikin mengungkapkan jumlah penonton cukup banyak, namun diprediksi lonjakan pengunjung akan terjadi di akhir pekan sekarang, mengingat perayaan Natal baru saja akan dimulai, dan malam tahun baru akan dimulai.

Untuk warga Bandung yang ingin menyaksikan atraksi lumba-lumba dan satwa lain, pertunjukan dibuka setiap hari dan terbagi dalam beberapa sesi. Senin-Jum’at pada pukul 10.30 WIB, 15.00 WIB, 16.30 WIB, dan 19.30 WIB. Sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur pada pukul 09.00 WIB, 10.30, 13.00 WIB, 15.00 WIB, 16.30 WIB dan 19.30 WIB.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …