Hasil Kerja Keras dan Kemauan yang Tinggi Tim

DUEL UDARA: Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'douassel saat berebut bola dengan pemain PSM Makasar dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). 
(TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG )

DUEL UDARA: Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'douassel saat berebut bola dengan pemain PSM Makasar dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). (TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung mengakhiri kompetisi liga 1 2019 dengan kemenangan telak 5-2 ketika menjamu PSM pada laga pekan ke-34. Empat gol Ezechiel N’douassel dan satu gol penalti Hariono hanya bisa diperkecil oleh Ferdinand Sinaga serta Raphael Maitimo.


Supardi mewakili pemain mengatakan, timnya patut bersyukur usai memetik kemenangan. Karena sejak awal Persib pada laga ini memang berhasrat untuk merengkuh kemenangan dan bawa pulang tiga poin. Pemain pun sangat antusias menjalankan semua instruksi dari pelatih.

“Patut kita syukuri, Alhamdulillah hasil yang kita inginkan tercapai. Pemain semua bekerja,” tutur pria asal Pekanbaru usai laga di Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).

Pemain begitu tajam ketika menyerang dan cukup solid menjalin pertahanan meski kebobolan dua kali. Selain kerja pemain yang impresif, dukungan Bobotoh yang memadati stadion pun disebut sang kapten memberi suntikan motivasi untuk tampil mati-matian mengamankan kemenangan.

“Ini berkat kerja sama dari semuanya dan bukan hanya pemain di lapangan saja. Tetapi berkat semua komponen malam ini, terima kasih untuk dukungannya semua,” tutup Supardi.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds