BPJS KETENAGAKERJAAN Bandung Lodaya Jalin Kerja Sama dengan DINAS PERTANIAN Kab Bandung

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Ir. H.A. Tisna Umaran, MP. dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Alpian, SE., MM.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Ir. H.A. Tisna Umaran, MP. dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Alpian, SE., MM.

Untuk meningkatkan kesejahteraan Petani yang ada di kab Bandung,Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung melakukan kerjasama  dengan Dinas Pertanian Kabupaten Bandung.


Hal tersebut diwujudkan dalam suatu perjanjian kerja sama  bertempat di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung.Selasa 3 /12 .

Penandatanganan naskah perjanjian kerja sama, dilakukan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Ir. H.A. Tisna Umaran, MP. dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Alpian, SE., MM.

‘”Dengan adanya kerja sama ini,diharapkan para petani yang ada di Kabupaten Bandung yang sebagian besar termasuk pekerja di sektor informal, bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk menjamin kesejahteraan dan hari tua mereka.mengingat petani juga merupakan sektor pekerjaan yang memiliki risiko kerja”.Ungkap kepala Cabang BPJamsostek,Alfian.

Alpian menambahkan,dengan adanya kerjasama ini,para petani di Kabupaten Bandung dapat terlindungi dari risiko kerja dengan program-program dari BPJS Ketenagakerjaan.

Pada kesempatan itu,turut hadir para koordinator penyuluh pertanian Kabupaten Bandung, mereka inilah yang akan mengkoordinir para petani yang akan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan di wilayah kerjanya masing masing (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Keberadaan Komplotan Pelecehan Seksual Hoaks

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kepolisian Resort Subang menyatakan keberadaan komplotan bertopeng hoaks adanya. Pernyataan itu merupakan hasil dari penyelidikan. Dikabarkan sebelumnya, …

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Sampah Organik yang Masih Mendominasi

POJOKBANDUNG.com,CIMAHI – Sedikitnya 50 persen dari 81. 279 ton sampah yang dibuang masyarakat Kota Cimahi, ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah …

Warga Kabupaten Bandung Barat Berduka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT – Warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) berduka. Seorang tokoh pemekaran KBB, H. Endang Anwar meninggal dunia. H.Endang …