Berburu Ragam Kuliner Kekinian di OREO Dessert Festival Bandung

(Ki-Ka) Rachel Angelina - Brand Manager Treats Mondelez Indonesia di depan pintu masuk OREO Dessert Festival Bandung dan Maggie Effendy - Head of Biscuit Mondelez Indonesia.

(Ki-Ka) Rachel Angelina - Brand Manager Treats Mondelez Indonesia di depan pintu masuk OREO Dessert Festival Bandung dan Maggie Effendy - Head of Biscuit Mondelez Indonesia.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Akhir pekan selalu menjadi momen yang dinantikan oleh setiap individu. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi akhir pekan dengan menyenangkan, salah satunya dengan berburu ragam kreasi kuliner kekinian berbahan OREO di OREO Dessert Festival yang diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 22 Desember 2019 bertempat di Jl. Majapahit, Gasibu Bandung.


Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran OREO Cookie Crumb kemasan 1 kg sekaligus wujud selebrasi atas kemenangan 30 UKM kuliner dalam kompetisi Top 30 OREO.

Rachel Angelina, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia mengungkapkan “Kami sangat berbahagia melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pelaku UKM di bidang kuliner dan juga masyarakat yang telah berpartisipasi secara aktif terhadap kegiatan yang kami selenggarakan dalam rangkaian peluncuran produk OREO Cookie Crumb kemasan 1 kg, mulai dari kompetisi Top 30 OREO Menu hingga OREO Dessert Festival yang diselenggarakan mulai hari ini.”

Lebih lanjut Rachel menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya dalam mengedukasi pelaku UKM di bidang kuliner akan pentingnya penggunaan bahan baku original dan berkualitas untuk menghasilkan cita rasa terbaik yang dapat memenuhi selera konsumen. Hal ini pula yang menjadi alasan diluncurkannya OREO Cookie Crumb kemasan 1 kg beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ada lebih dari 150 UKM kuliner yang mendaftar untuk mengikuti kompetisi Top 30 OREO Menu sebelum akhirnya terpilih menjadi 30 besar UKM kuliner untuk dihadirkan di ajang ini. Selain menciptakan tren kuliner melalui kreasi menu yang inovatif, mereka juga sangat menjaga cita rasa menu yang disajikan melalui pemilihan bahan baku original dan berkualitas seperti halnya penggunaan OREO Cookie Crumb sebagai topping.

Selain kreasi menu makanan dan minuman berbahan OREO dari 30 UKM kuliner ternama, seperti Kopi Kenangan, Fore Coffee, Truedan, Martabak San Fransisco, D’Crepes dan lain sebagainya, di ajang ini OREO juga memfasilitasi pengunjung dengan ragam instalasi menarik dari Haluu World yang dapat digunakan untuk menghasilkan foto-foto instagramable.

Ajang ini dibuka pada hari Sabtu mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam dan pada hari minggu dibuka mulai pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam. Pihak OREO menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 20.000 orang selama 2 hari penyelenggaraan. Adapun pemilihan Bandung sebagai lokasi penyelenggaraan dikarenakan popularitas Bandung sebagai kota wisata sekaligus kota kuliner ragam kreatifitas menu dan inovasi rasa yang kerap menjadi tren ditengah masyarakat.

Hal ini senada dengan ditetapkannya Kota Bandung sebagai kota destinasi wisata kuliner nasional oleh Kementerian Pariwisata bersama kota lainnya yakni Bali, Solo, Semarang dan Yogyakarta.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …