Persib Vs PSM Makassar, Maung Bandung Ingin Akhiri Kemenangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib bertekad menerobos lima besar di Liga 1 Indonesia. Cara terbaik meraihnya yakni menutup kemenangan  dengan menghabisi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat.


Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada laga pamungkas di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Baca Juga : Rumah 2 Lantai Hanya Rp 900 Jutaan di Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meyakini cara terbaik menutup kompetisi musim ini adalah meraih tiga poin di hadapan bobotoh.

“Kami ingin menuntaskan kompetisi musim ini dengan kemenangan,” ujar pelatih asal Belanda ini.

Bahkan, Robert sudah meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk bermain maksimal. Pelatih Persib ini akan bertemu dengan mantan klubnya musim lalu menyatakan hanya ingin fokus ke Persib.

“Kami tidak memikirkan tim lain hanya memikirkan tim sendiri,” tandas dia.

Robert tetap yakin skuadnya bisa menerobos posisi lima besar. Pasalnya, peluang masih terbuka walau persaingan amat ketat.

“Ini menjadi menarik. Intinya, kami tetap punya peluang bagus jika bisa menang. Itu adalah misi kami,” ujar dia.

Persib menghuni peringkat tujuh dengan mengumpulkan 48 poin. Sementara PSM berada di posisi ke-10 klasemen Liga 1 meraih 44 poin.

Selisih terdekat Persib dengan tim yang berada di posisi lima besar ialah dua poin. Target bisa saja diraih selama kemenangan diraih dan lawan mendapat hasil tak memuaskan.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …