Partai Demokrat Tak Ambil Pusing Mundurnya Hengky Kurniawan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Partai Demokrat merasa tidak terbebani dengan mundurnya Hengky Kurniawan dari keanggotaannya. Namun, suara dari kader – kader merasa kecewa dari mulai Ranting, PAC dan Pengurus yang telah berjuang.


Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Demokrat KBB, Elsa Ikdul Farid mengatakan, untuk partai seterbuka Demokrat tidak ada yang luar biasa ketika kader terbaiknya Hengky Kurniawan yang menjabat sebagai Wakil Bupati KBB mengundurkan diri dari Partai Demokrat.

BACA JUGA : Wabup Hengky Mundur dari Partai Demokrat, Pindah ke PDIP?

“Kami DPC Partai Demokrat mendengarkan suara dari kader – kader yang merasa kecewa dari mulai Ranting, PAC dan Pengurus yang telah berjuang sekuat tenaga turut berkorban baik moril maupun materil untuk memenangkan dan menghantarkan saudara Hengki Kurniawan menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Bandung Barat,” bebernya kepada redaksi, Jumat (20/12/2019).

Menurut Elsa, nanti juga publik akan menilai. Selama ini Demokrat tidak pernah membebani apapun. “Kalau pun sekarang ada niatan lain dari beliau (Hengky Kurniawan) Demokrat persilahkan,” tandasnya.

Soal pengunduran Hengki, Elsa mengatakan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat telah menerima tembusan surat pengunduran diri dari DPP Partai Demokrat melalui DPD Partai Demokrat Jawa Barat dengan surat tertanggal 16 Desember 2019 yang ditujukan kepada Sekretariat Jendral DPP Partai Demokrat di Jakarta perihal soal pengunduran diri dari keanggotaan Partai Demokrat.

Partai Demokrat, lanjut Elsa, tidak terlalu ambil pusing tentang mundurnya Hengky.

“Kita tetap fokus memikirkan untuk program-program pro rakyat untuk warga KBB. Masih banyak hal-hal yang lebih urgensi lainnya di KBB. Toh pada akhirnya dinamika politik ini untuk warga KBB. Yang menjadi fokus kami sebagai putra daerah pituin KBB ini adalah bagaimana Bandung Barat ini harus benar- benar lumpat,” bebernya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Kebijakan Relaksasi Iuran BPJAMSOSTEK

BPJAMSOSTEK memberikan respon terkait penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2020 tentang penyesuaian iuran program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama …

Manfaat Pensiun Anak sampai Usia 23 Tahun

Seseorang yang terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK, yang didaftarkan dengan program jaminan pensiun oleh perusahaannya, maka Peserta bisa menikmati Jaminan Pensiun …
Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 87 unit kendaraan roda dua dan roda empat milik aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi telah …

Ancaman Baru di Tengah Pandemi

Pandemi virus Covid-19 belum usai dengan segudang permasalahan yang menyertainya. Kini kita juga diliputi kegelisahan serangan demam berdarah dengue (DBD) …