Kades Dapat Mobil dari Bupati

SIMBOLIS : Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur  menyerahkan secara simbolis kunci mobil oprasional desa kepada Kades Tambakmekar, Dede Ruhendi di alun-alun Subang, Kamis (19/12/2019).

SIMBOLIS : Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur menyerahkan secara simbolis kunci mobil oprasional desa kepada Kades Tambakmekar, Dede Ruhendi di alun-alun Subang, Kamis (19/12/2019).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang Ruhimat berikan kendaraan operasional kepada kepala desa (kades). Pemberian kendaraan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja maksimal dari para kades.


Menurut Ruhimat, para kades ini berprestasi dalam membantu pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Mereka bantu pemerintah mencapai persentase tertinggi dalam realisasi PBB dan prestasi lainnya, bidang PKK, BumDes, dan Pos Yandu.

“Jelas dengan capaian ini para kades punya jasa besar. terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat. Bahkan, mereka bisa siaga setiap waktu,” kata Ruhimat.

Dengan pemberian bantuan mobil operasional untuk desa ini, diharapkan pemerintah desa bisa semakin semangat untuk menjalankan tugasnya melayani masayaraktanya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tambakmekar Dede Ruhendi, sangat berterima kasih kepada Bupati Subang yang telah memeberikan bantuan mobil oprasional tersebut.

Menurut dia, dengan keberadaan mobil oprasional desa, khususnya di Desa Tambakmekar sangat membantu sekali dalam proses pelayanan.

“Terlebih dalam pelayanan yang butuh cepat, contoh bagi masyarakat yang kurang  yang akan menjalani pengobatan ke Rumah Sakit, mobil ini bisa digunakan,” ungkap Dede. .

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Kompak Bantu Warga yang Isolasi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Desa Jalancagak, Kaecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang memberikan bantuan bagi tetangga yang tengah menjalani isolasi mandiri di …

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …