Tanggapi Dingin Rumor Pelatih Kiper

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi dingin soal kabar bakal merapatnya Luizinho Passos. Dalam beberapa waktu terakhir Passos, yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih kiper Borneo FC, santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Persib.


Kontrak Passos bersama Borneo FC sendiri baru akan berakhir pada akhir Desember ini. Akan tetapi, di media sosial Instagram pribadinya, Passos sudah menyatakan pamit dari klub berjulukan Pesut Etam itu.

Robert sendiri belum mau menanggapi perihal kabar yang menyebutkan Passos bakal bergabung dalam staf kepelatihan Persib musim depan. Pelatih asal Belanda itu menegaskan, untuk saat ini dirinya fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi sisa laga di Liga 1 2019.

Oleh karena itu, dia belum mau membahas mengenai rencana di pembentukan tim Persib musim depan. Klub berjulukan Maung Bandung itu masih menyisakan satu pertandingan di Liga 1 2019. Dalam laga pamungkasnya, Persib akan bersua PSM Makassar, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12).

“Saya pikir ini bukan saatnya kita membicarakan hal-hal seperti itu. Karena untuk saat ini, saya ingin fokus menyiapkan tim ini menghadapi sisa pertandingan di kompetisi,” ujar Robert.

Senada dengan Robert, kiper senior Persib I Made Wirawan pun memilih bungkam soal bergabungnya Passos. Made mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki kapasitas untuk membicarakan hal tersebut.

“Kalau untuk itu, saya tidak bisa menjawab, karena saya tidak memiliki kapasitas untuk menjawabnya,” tegas Made.

Sejauh ini, Persib baru mengumumkan satu nama yang dipastikan terdepak dari skuad musim depan. Dia adalah Kevin van Kippersluis. Pemain asal Belanda itu diputuskan tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Persib lantaran kontribusinya yang dinilai minim.

Dalam 14 laga, Kippersluis baru mencetak dua gol dan membukukan satu asis. “Kami sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Dan saya mulai melihat musim depan,” tutur Robert.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds