Ruhimat Tekan PT. SS Tingkatkan PAD

ILUSTRASI : Kantor Bupati Subang. Ruhimat berharap kinerja BUMD bisa meningkatkan pendapatan asli daerah.

ILUSTRASI : Kantor Bupati Subang. Ruhimat berharap kinerja BUMD bisa meningkatkan pendapatan asli daerah.

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Subang Sejahtera (SS) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Nalendra, Jalan Mayjen Sutoyo, Karanganyar, Subang, Selasa (17/3/2013)


Rapat RUPS tersebut baru menghasilkan penetapan kepengurusan baru yang semula Direksi Utama dipimpin oleh Asda I Bambang, Direksi 2 Lina, dan Direktur Utama Rohmani, diganti dengan kepengurusan baru.

Kepengurusan PT SS yang baru merupakan hasil seleksi open bidding yang menghasilkan Direksi Utama dijabat oleh Iwa Kartiwa, Direktur Utama dijabat oleh Agus dan Direktur Keungan dijabat oleh Ema.

Bupati Subang, Ruhimat berharap dengan adanya kepengurusan yang baru PT Subang Sejahtera bisa menjalankan perusahaan BUMD yang ada di Kabupaten Subang supaya mampu menggenjot dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Tentunya demi pembangunan Subang ke arah lebih maju,” ucap Ruhimat.

Terkait SPJ keungan yang ada di PT Subang Sejahtera yang lama, dirinya mengaku belum menerima laporan pertanggung jawaban keungan dari pihak pengurus lama.

“Saya belum menerima lapora SPJ nya. Katanya uang itu ada di bank sebesar Rp 4,3 miliar, tapi saya ingin ada kejelasan mengenai laporan pertanggung jawaban masalah keungan dari pengurus lama PT Subang Sejahtera,” ujarnya.

Diharapkan laporan keuangan tersebut bisa segera diketahui publik. Jangan sampai ada kecurigaan terkait tidak jelasnya laporan keuangan BUMD PT Subang Sejahtera.

“Ini juga harus jelas bergerak di bidang apa selama ini? saya akan menunggu masalah pertanggung jawaban keungan sebesar itu saya tunggu sampai satu minggu, dan hasilnya seperti apa,” pungkas Ruhimat. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …