Tabrakan Beruntun di Kabupaten Bandung Barat, Ternyata Bukan Rem Blong, tapi…

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Kecelakaan maut akibat tabrakan beruntun tewaskan satu anak-anak dan tiga orang luka-luka di Jalan Cisarua, Kampung Cijamil Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 13.00.


Namun, truk yang menjadi penyebabnya oleh polisi tidak ditemukan akibat rem blong melainkan sopir tidak menguasai medan.

“Hari ini rekan-rekan Satlantas Polres Cimahi sedang mengevakuasi mobil yang kondisinya rusak berat,” ujar Kasat Lantas Polresta Cimahi AKP Susanti Samaniah ditemui dilokasi kejadian.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun karena Rem Blong, Seorang Bayi Tewas, Ini Videonya

Menurut Santi, hasil sementara dari evakuasi teman-teman di lokasi, bahwa supir yang membawa muatan kain bahan boneka ini tidak mengetahui medan jalan. Sehingga sopir tidak bisa mengandalikan kemudi dan menabrak tiga kendaraan di depannya.

“Setelah diperiksa rem tidak blong, kemungkinan sopir tidak menguasai medan jalan yang cukup terjal, sehingga menabrak,” ujarnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut 3 orang luka dan satu orang anak-anak, Aila 5,5 tahun meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Padalarang.

Ditempat berbeda, Idam (34) Warga Cibeber yang selamat dari kecelakan menjelaskan, ketika kejadian dirinya datang dari arah Cisarua menuju UPT Pertamanan, diperempatan ada mobil warna biru yang mau belok. Setelah itu dari belakang langsung menghantam mobil yang dikemudikan dirinya.

“Untuk kejadian seketika terdengar bruk. Dan saya waktu itu dalam keadaan terjepit. Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang oleh Alloh SWT, ” tandasnya.

Idam mengaku, ketika kejadian dirinya keluar dari mobil sendiri dan tertinggal oleh ambulan yang membawa ketiga korban ke RS Cahaya Kawaluyan.

“Kami hanya berobat ke Puskesmas Ngamprah dengan luka robek di wajah,” pungkasnya.

(apt)

 

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …

XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai dengan keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari …