Lebih Seru Dibanding Latihan Sendiri

- Satria Febrian -

- Satria Febrian -

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Striker Persib U-16, Satria Febrian mengaku senang bisa kembali menjalani rutinitas latihan bersama rekan-rekannya di skuat Maung Ngora. Menurutnya, berlatih sepakbola di atas rumput hijau merupakan hal menyenangkan.


Persib U-16 memulai persiapannya menghadapi Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16 pada Jumat, 13 Desember 2019. Di awal masa persiapan ini, Maung Ngora menggelar latihan tiga kali dalam sepekan yakni setiap Senin, Rabu dan Sabtu.

“Yang pasti seneng latihan lagi, ketemu temen-temen lagi di lapangan. Latihannya juga seminggu tiga kali, belum terlalu berat. Lebih seru ketimbang latihan sendiri di rumah,” kata Rian sapaan akrabnya, Senin (16/12).

Selama sebulan ini, para pemain Perisib U-16 mendapat porsi latihan individu, dengan harapan kualitas teknik setiap pemain bisa meningkat. Hal ini diyakini akan menjadi modal penting dalam mengikuti kompetisi EPA tahun depan.

Rian sendiri punya keinginan mengembangkan kemampuannya. Karena itu, pencetak tujuh gol bagi Maung Ngora di kompetisi EPA 2019 itu pun bertekad untuk mengikuti latihan sebaik-baiknya.

“Tahun ini harus lebih serius lagi latihannya, biar mainnya lebih bagus dan lebih banyak bikin gol. Saya sama teman-teman lainnya ingin tahun depan bisa bawa tim juara. Mudah-mudahan ada rezekinya,” pungkasnya.

(arh/net)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …