Usai Bakti Sosial, Puncak HUT Kodiklat TNI Dimeriahkan Acara Off-Road dan Adventure Moto Trail

BANDUNG – Final Round off-road serta One Day Trip Adventure Moto Trail menjadi acara puncak HUT Kodiklat TNI AD ke 25 dan Hari Juang TNI AD ke 74. Event yang terselenggara dengan kerjasama Indonesa Off-road Federatiaon (IOF) ini berlangsung di Komplek Pusdikif Pusennif Cipatat, Kabupaten Bandung pada 20 hingga 22 Desember 2019.


Wadan Kodiklat Mayjen Eka Wiharsa mengatakan acara tersebut merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian pada Hut Kodiklat yang telah dilaksanakan sejak November 2019 kemarin.

Sebelum perhelatan otpmotif, pihaknya sudah merampungkan kegiatan bertema sosial, mulai dari karya bhakti warga, donor darah dan baksos di Jakarta, Sumatera dan Bandung.

“Pada acara puncak nanti, selain acara off road dan trail bike, juga akan dilakukan pembagian sembako sebanyak 2500 paket dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ucap dia  di Cafe Ganesa Jalan Brigjen Katamso, Senin (16/12/2019).

“Untuk peserta Offroad itu sudah ada sekitar 40 peserta. Sementara untuk one day trip sudah ada 200 peserta yang mendaftar,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan TNI dapat langsung berinteraksi dengan warga sebagai bentuk pengabdian. Pada puncak acarnya juga akan dihadiri artis ibukota yakni band Rif dan Wika Salim yang akan menggelar panggung prajurit sekaligus penutup acara rangkaian kegiatan HUT Kodiklat TNI AD.

“Kita juga ucapkan terimakasih terhadap seluruh pendukung acara termasuk kepada HOG (Harley Owner Group) Siliwangi Bandung Chapter yang turut berpartisipasi dalam kesuksesan acara ini,” pungkasnya. (bie)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …