Mudahkan Umrah, Telkomsel Hadirkan Layanan Ini

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani bersama Dirjen PHU kementrian Agama Prof Dr H Nizar Ali membuka TELKOMSEL UMRAH FAIR 2019 di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani bersama Dirjen PHU kementrian Agama Prof Dr H Nizar Ali membuka TELKOMSEL UMRAH FAIR 2019 di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel kembali memberikan kemudahan bagi calon jamaah umrah yang akan beribadah di tanah suci melalui berbagai paket dan layanan data internet Telkomsel.


Para Jamaah dan pelanggan Telkomsel bisa langsung mendapatkan berbagai penawaran menarik paket umrah dan haji di TELKOMSEL UMRAH FAIR 2019 yang diselenggarakan di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka selama 5 hari dari tanggal 11 hingga 15 Desember 2019.

Telkomsel Umrah Fair” ini secara nasional digelar di 16 kota besar lainnya di Indonesia meliputi Jakarta, Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin hingga menjelang akhir tahun dengan menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah umrah serta kolaborasi bersama puluhan mitra travel umrah yang menjadi bagian dari ekosistem penunjang pelaksanaan ibadah selama di Tanah Suci.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani menyampaikan, Telkomsel selalu berupaya untuk menjadi teman perjalanan bagi jamaah dalam menunaikan ibadahnya secara menyeluruh sehingga dapat menghadirkan pengalaman ibadah serta kenyamanan dalam berkomunikasi dengan beragam nilai tambah melalui berbagai layanan dan produknya sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

”Hingga kini hanya Telkomsel yang telah memiliki 3 (tiga) kantor pelayanan GraPARI International di, Mekkah dan Madinah. Dengan keunggulan ini, kami selalu ingin menghadirkan pelayanan terbaik dan dekat kepada pelanggan kami tercinta selama menjalankan ibadah di sana,” ujar Ririn.

VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza di kesempatan yang sama menambahkan, terus berupaya mengakselerasikan kemudahan dalam beribadah bagi pelanggan di Tanah Suci ini melalui kemitraan dan sinergi dengan penyedia jasa perbankan dan sejumlah biro perjalanan umrah terpercaya sebagai bukti kesungguhan Telkomsel menjadi digital telco company yang mengedepankan nilai customer centricity dan collaboration. Semua itu dilakukan demi mewujudkan kepuasan dan kenyaman pelanggan (customer satisfaction)”

”Sebagai komitmen menghadirkan kemudahan gaya hidup digital dalam setiap produk dan layanan yang dihadirkan serta memberikan nilai tambah untuk mewujudkan kenyamanan pelanggan saat beribadah di Tanah Suci, Telkomsel juga bekerja sama dengan Kementrian Agama serta mitra lokal bernama Kuwais Group dengan menghadirkan aplikasi “Thawaf”,” katanya.

Aplikasi Thawaf berisi info seputar panduan umrah dan haji, jadwal shalat, penunjuk arah kiblat, Al Quran, peta perjalanan, fitur pembelian pulsa, data roaming dan pembayaran. Aplikasi Thawaf ini ke depannya juga akan terus dikembangkan untuk memudahkan pelanggan dalam beribadah umrah dan haji.

Sebanyak 26 Travel Agent yang hadir dalam perhelatan tersebut menawarkan paket menarik dan spesial yang telah di-bundling dengan paket komunikasi dan layanan data internet dari Telkomsel. Adapun bagi pelanggan yang memiliki Telkomsel Poin, dapat menukarkan poinnya dengan berbagai potongan harga untuk melakukan cek kesehatan dan vaksin meningitis di booth Telkom Medika.

Dalam kesempatan yang sama Telkomsel juga mengajak asosiasi travel umrah untuk berkolaborasi dalam peningkatan layanan kepada jamaah haji & umrah yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama antara Telkomsel & 4 Asosiasi Travel Umrah Amphuri, Asphurindo, Himpuh dan Kesthuri yang di saksikan oleh Dirjen PHU kementrian Agama Prof  Dr  H Nizar Ali.

Selain itu, pelanggan Telkomsel yang membutuhkan informasi dan memiliki kendala komunikasi selama di tanah suci dapat langsung mendatangi GraPARI Telkomsel di Mekkah dan Madinah, seperti untuk mengganti kartu (simcard) rusak, setting handphone dan lain-lain. Pelanggan juga dapat mengaktifkan paket di manapun dan kapanpun melalui aplikasi MyTelkomsel dan akses melalui *266#. Selain itu jamaah bisa mengakses Call Center 24 jam Telkomsel di nomor +628110000333 yang dapat dihubungi secara gratis selama di tanah suci.

“Dengan hadir di gelaran Telkomsel Umrah Fair 2019 Jamaah akan mendapatkan berbagai kemudahan dari mulai aktivasi paket sebelum keberangkatan hingga berbagai informasi layanan paket umrah yang sesuai dengan kebutuhan calon Jamaah,” pungkasnya.(*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Ganda Leuwigajah Segera Dibangun

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi memastikan pembangunan jembatan ganda di Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan tahun 2020. Pembangunan tersebut rencanya …

Pembangunan Pasar Tradisional Masuk Tahap Akhir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan, pembangunan sejumlah pasar tradisional berjalan sesuai rencana. Bahkan, beberapa di antaranya telah …

Doa untuk Korban Kecelakaan Nagrok

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pascakecelakaan maut yang menewaskan delapan orang di Jalan Raya Subang – Bandung, polisi dan warga menggelar doa …

Sembilan Kali Bobol Minimarket di Padalarang

Modus Operandi Tersangka dikenal sepsialis pembobol minimarket Saat beraksi pelaku selalu memutus kabel CCTV Pelaku masuk melalui atap minimarket Kunci …

Pelatih Persib Bandung Siapkan Skenario Pengganti

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyiapkan skenario untuk lini depan timnya setelah kehilangan Ezechiel N’douassel. Seperti diketahui, …

Sup Kelelawar Penyebab Virus Corona

Kelelawar buah diduga menjadi penyebab pembawa virus Corona dan sup kelelawar yang terkenal di kota Wuhan adalah perantara virus itu …