BP Jamsostek Bandung Soekarno Hatta Rayakan HUT ke 42

POTONG KUE: BP Jamsostek Soekarno Hatta rayakan ulang tahun ke 42 dengan potong kue

POTONG KUE: BP Jamsostek Soekarno Hatta rayakan ulang tahun ke 42 dengan potong kue

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka memperingati HUT ke-42 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2019, BPJamsostek Bandung Soekarno Hatta merayakan dengan berbagi makanan dengan peserta.


Kegiatan dimulai dengan pihak BPJamsostek dan perwakilan dari peserta yang datang ke kantor, melakukan tiup lilin. Dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun.

Pada kesempatan itu, beberapa peserta turut memberikan ucupan selamat, harapan dan saran kepada BP Jamsostek, guna terus meningkatkan pelayanannya.

Tidak sampai disitu, dalam memeriahkan HUT ke-42 ini BP Jamsostek Soekarno Hatta, mengadakan cek kesehatan gratis kepada peserta yang datang meliputi cek kolestrol, asam urat dan gula darah.

Kepala BP Jamsostek Kantor Cabang Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumaho berharap, pada momentum HUT ke-42 ini pihaknya dapat terus melakukan pelayanan yang terbaik bagi peserta.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi peserta. Semoga masyarakat atau pekerja bisa semakin peduli akan manfaat BP Jamsostek” kata Rizal.

Rizal juga mengatakan, di usia yang ke-42 tahun ini, pihaknya akan berupaya memberikan kenyamanan bagi peserta.

“Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program bpjamsostek,” tutup Rizal.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Oded Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang perayaan Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar silaturahmi dengan warga Tionghoa di Pendopo Kota Bandung, Jalan …

Jalan Haji Gofur Menuju Cilame Putus

POJOKBANDUNG.com,CILAME – Jembatan Irigasi di Kampung Sukamaju RT 01 RW 01, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah amblas, Selasa (21/1/2020). Akibatnya, penghubung …

Fabiano Beltrame Masih Butuh Waktu

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Fabiano Beltrame akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib Bandung dalam pertandingan resmi. Fabiano tampil saat klub berjulukan Maung Bandung …