BP Jamsostek Bandung Soekarno Hatta Rayakan HUT ke 42

POTONG KUE: BP Jamsostek Soekarno Hatta rayakan ulang tahun ke 42 dengan potong kue

POTONG KUE: BP Jamsostek Soekarno Hatta rayakan ulang tahun ke 42 dengan potong kue

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka memperingati HUT ke-42 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2019, BPJamsostek Bandung Soekarno Hatta merayakan dengan berbagi makanan dengan peserta.


Kegiatan dimulai dengan pihak BPJamsostek dan perwakilan dari peserta yang datang ke kantor, melakukan tiup lilin. Dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun.

Pada kesempatan itu, beberapa peserta turut memberikan ucupan selamat, harapan dan saran kepada BP Jamsostek, guna terus meningkatkan pelayanannya.

Tidak sampai disitu, dalam memeriahkan HUT ke-42 ini BP Jamsostek Soekarno Hatta, mengadakan cek kesehatan gratis kepada peserta yang datang meliputi cek kolestrol, asam urat dan gula darah.

Kepala BP Jamsostek Kantor Cabang Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumaho berharap, pada momentum HUT ke-42 ini pihaknya dapat terus melakukan pelayanan yang terbaik bagi peserta.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi peserta. Semoga masyarakat atau pekerja bisa semakin peduli akan manfaat BP Jamsostek” kata Rizal.

Rizal juga mengatakan, di usia yang ke-42 tahun ini, pihaknya akan berupaya memberikan kenyamanan bagi peserta.

“Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program bpjamsostek,” tutup Rizal.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …