Sari Ater Raih Penghargaan dari Komisi Penanggulangan Aids

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Dinilai telah berkontribusi secara nyata menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah HIV AIDS, PT. Sari Ater Hotel & Resort, menerima penghargaan dari Komisi Penanggulangan Aids (KPA).


Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi Ketua Harian KPA Subang, H.Aminudin di acara puncak peringatan Hari AIDS se – dunia, di halaman Pemkab Subang pada Senin (9/12/2019) kemarin.

PT. Sari Ater Hotel & Resort, Ciater mendapatkan penghargaan karena telah menjadi mitra KPA Subang dalam kegiatan pencegahan HIV AIDS dengan mendorong adaya warga peduli AIDS.

Selaian itu, Sari Ater memiliki komitmen melaksanakan program pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di lingkungan pekerjaan.

“Kami dari Pemkab Subang menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pihak yang ikut membantu dalam penanggulangan masalah AIDS,” ujar Bupat H. Ruhimat

Menurut Bupati, penderita HIV/AIDS perlu penanganan khusus, namun mereka tetap harus merasa nyaman.

“Kita juga tidak boleh menjauhi, apalagi memberikan stigma negatif kepada penderita. Kita rangkul orangnya, jauhi penyakitnya. Dan HIV/AIDS tidak bisa diketahui kecuali periksakan diri. Oleh karena itu, jangan jauhi penderita,” kata Bupati akhiri sambutannya.

Selain mendapatkan penghargaan untuk kepeloporan di bidang HIV AIDS, PT.Sari Ater Hotel & Resort juga mendapatkan penghargaan kepeloporannya sebgai mitra pembangunan kabupaten Subang melalui Program CSR/PKBL Perusahaan Tahun 2019, dari Pemkab Subang.

“Pencegahan HIV/AIDS, kepedulian kami ini tidak hanya untuk karyawan saja, tetapi juga demi masa depan generasi muda di Indonesia. Kami akan terus melakukan kampanye ini, sehingga dapat memberikan edukasi lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata HR & General Affairs Manager, PT.Sari Ater Hotel & Resort H.Dadang MJ, Selasa (10/12/2019)

Disamping itu, Sari Ater juga akan selalu mengkedepankan program program yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR).
Perwujudan kontribusi ini tersebar dalam berbagai sektor, seperti pendidikan dan pengembangan ekonomi masyarakat.

H.Dadang MJ menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang atas dua apresiasi yang diberikan sekaligus kepada perusahaan.

“CSR merupakan salah satu prioritas perusahaan dalam mengakselerasi pembangunan di daerah, sebagai tempat perusahaan beroperasi dan ikut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” pungkas H.Dadang.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds