Persib Bandung Siap Hadapi Siapapun

FINAL: Tim Persib Putri merayakan kemenangan atas Arema Putri di Stadion Siliwangi, beberapa waktu lalu. 
(Ferry Prakosa/Radar Bandung)

FINAL: Tim Persib Putri merayakan kemenangan atas Arema Putri di Stadion Siliwangi, beberapa waktu lalu. (Ferry Prakosa/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Putri Iwan Bastian mengatakan, timnya tak terlalu memikirkan siapa lawan yang akan dihadapi di partai final Liga 1 Putri 2019.  Menurut pelatih yang akrab disapa Ibas tersebut, skuat Putri Biru saat ini lebih fokus pada persiapan menghadapi laga final ketimbang memperhitungkan kekuatan lawan.


Calon lawan Maung Istri di babak final sejauh ini belum ditentukan. Seperti diketahui, PSSI belum memutuskan pemenang antara Persipura Jayapura Putri kontra Tira Persikabo Putri yang memiliki agregat sama 6-6 di semifinal.

Penghapusan keunggulan agregat gol tandang dan kandang oleh PSSI tersebut menuai protes dari kedua kubu.

“Ya, kami belum tahu kabar selanjutnya. Tapi, saya dan anak-anak tentu siap untuk melawan siapapun. Tidak ada masalah untuk Persib,” tegas Ibas, sapaan akrabnya.

Selain itu, Ibas menambahkan jika Een Sumarni dan kawan-kawan tengah dalam motivasi yang tinggi untuk berlaga di laga final. Babak final dijadwalkan bergulir dalam dua leg, yakni pada 22 dan 28 Desember 2019.

“Semangat anak-anak sangat bagus. Mentalitas mereka sudah teruji dari babak penyisihan sampai semifinal ini,” ujarnya.

 (pra)

Loading...

loading...

Feeds