Jupe dan Bow Absen Lawan Borneo FC

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bertandang ke Samarinda untuk Borneo FC, Persib Bandung tak akan diperkuat dua pemain andalanmya. Masing-masing Febri Hariyadi dan Achamd Jufriyanto.


Keduanya terpaksa absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning, seusai menghadapi PSS Sleman, 7 Desember 2019 kemarin. Rencananya, Jufriyanto dan Febri akan dipulangkan ke Bandung.

“Kita tidak bisa memainkan Achmad Jufriyanto dan Febri yang terkena akumulasi. Jadi, kita harus memobilisasi diri dengan pemain yang ada untuk mendapatkan hasil positif,” ujar pelatih Persib Robert Alberts.

Tidak hanya itu, Persib juga berpotensi untuk tidak memainkan Supardi. Pasalnya, pemilik ban kapten itu masih berada di Pekanbaru dikarenakan urusan keluarga.

“Supardi juga masih bersama keluarganya di Pekanbaru. Tapi kami tidak khawatir karena pemain yang alin pasti siap diturunkan,” ungkapnya.

Kendati begitu, Robert tak gentar. Ia pun berharap Maung Bandung mampu menunjukkan permainan maksimal demi meraih poin sempurna di markas Pesut Etam.

“Dengan mentalitas seperti kemarin, saya yakin kita bisa membuat kejutan di kandang Borneo FC sebagai laga tandang terakhir,” kata pria berpaspor Belanda itu.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds