Dua ATM Balepare Kota Baruparahyangan Dibobol Maling, tapi Uangnya Tertinggal…

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG — Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Balapare Kota Baruparahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat dibobol maling pukul 02.00, Senin (9/12/2019). Tiga ATM yang berjejer yakni BCA, Bank Permata dan BNI.


“Yang dibobol milik Bank Permata dan BNI,” ujar Security Kota Baruparahyangan, Hasan Ayi kepada wartawan.

Dilokasi tempat kejadian perkara, dipasangi garis polisi yang melintang. “Pihak kepolisian dari Polsek Padalarang dan Polresta Cimahi langsung datang ketika kendapat laporan dari kami,” tandas Hasan.

Pelaku yang sempat terpantau CCTV, lebih dari dua orang. Tetapi pelaku yang masuk ke dalam ATM satu orang yang menggunakan penutup wajah dan berhelm.

“Tidak ada uang yang diambil, pelaku rupanya gagal mengambilnya. Mesin cuman dirusak oleh pelaku dengan golok kalau terpantau di CCTV,” sebut Hasan.

Pihaknya mendapat laporan dari pihak keamanan ATM setelah mendapat tanda jika ATM itu mati.

“Pihak keamanan langsung meluncur ke TKP begitu mendapat sinyal ATM mati dan dicek betul ada yang bobol lantas lapor kepada kami,” pungkasnya.

Pihak keamanan Kota Baruparahyangan pun meneruskan leporan tersebut kepada Polsek Padalarang diteruskan ke unit olah TKP Polresta Cimahi. Saat ini, garis polisi masih melingkar di ara ATM yang dibobol tersebut.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …