Komunitas Pecinta Harley Berikan Santunan di Pangandaran

Komunitas Pecinta Harley Berikan Santunan di Pangandaran

Komunitas Pecinta Harley Berikan Santunan di Pangandaran

Bandung – Komunitas Harley Club Bandung (HCB) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada puluhan duafa dan anak yatim piatu.


Acara tersebut digelar di Dusun Karanggedang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Selain uang, para duafa dan anak yatim piatu mendapatkan paket sembako.

Ketua HCB Cepi Heryanto mengatakan acara ini adalah kegiatan rutin. Menurutnya, kegiatan sosial tetap harus berjalan beriringan dengan kegiatan rutin lain seperti touring.

Dalam baksos di Pangandaran ini, pihaknya pun mengaku senang karena dapat memberikan bantuan kepada duafa dan anak yatim langsung di tempat tinggalnya.

“Kegiatan baksos seperti ini memang sering kami lakukan. Tapi, sekarang lebih asik karena bisa turun langsung ke lapangan, memberikan bantuan ke tempat tinggal mereka,” ungkap Cepi dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (8/12/2019).

Menurut Cepi, kegiatan dan biaya baksos yang digelar  diperoleh dari hasil iuran anggota dan kas HCB.

“Semua tahu mengenai kegiatan sosial. Semuanya urunan dan sebagian diambil dari kas HCB,” katanya. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …