Kadin Select, Buka Peluang Pengembangan Usaha Hingga Skala Internasional

Kadin Select, Buka Peluang Pengembangan Usaha Hingga Skala Internasional

Kadin Select, Buka Peluang Pengembangan Usaha Hingga Skala Internasional

Bandung – Program Kadin Jabar Select mendapat sambutan positif dari kalangan pengusaha. Hal ini tidak terlepas dari konsep pengembangan bisnis dengan konsep digital.


Saat ini, konsep bisnis berbasis digital terus berkembang karena penetrasi bisnis bisa merambah skala nasional bahkan internasional.

Kadin Select merupakan salah satu program dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat sudah dimulai dengan peserta kurang lebih berjumlah 50 orang pengusaha dari berbagai latar belakang.

“Kurasi ini berupaya untuk mengambangkan potensi produk unggulan Jabar antara lain Kopi, Produk Agro Industri, Fashion, Produk Olahan, dan handcraft agar dapat semakin tumbuh dan bisa bersaing di level Internasional,” kata perwakilan Kadin, Fardi N Anafi yang juga ketua Komtap Jaringan Usaha.

Perwakilan Kadin Jabar yang lain, Surya Batara Kartika menjelaskan program ini sangat terbuka mengenalkan produk para pengusaha hingga skala internasional.

“Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan pemasaran produk,” ucap dia. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …