Hadir di Bandung, IPhone 11 Tampil Lebih Eksklusif dan Estetik

Salah seorang influencer tengah mengamati fitur-fitur  iPhone 11 di E-Store, Paris Van Java, Kota Bandung, Jumat (6/12).

Salah seorang influencer tengah mengamati fitur-fitur iPhone 11 di E-Store, Paris Van Java, Kota Bandung, Jumat (6/12).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Di era teknologi komunikasi digital saat ini, kebutuhan gadget bukan sekadar alat komunikasi semata. Seolah jadi gaya hidup khususnya di kota-kota besar, perangkat ini menjadi satu hal yang wajib dibawa kemanapun.


Bagi pecinta gadget, produk Apple pasti sudah tidak asing lagi. Produsen gadget asal negara Kalifornia, Amerika Serikat ini berhasil memikat pecinta gadget di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Tidak heran sejak pertama kali mengeluarkan series iPhonenya, produk ini jadi yang paling laku.

Paling terbaru adalah series iPhone 11. Meski tergolong pada kelas premium, series ini mencuri perhatian karena desainnya yang lebih slim dan dilengkapi tiga kamera belakang. Jumlah kamera yang lebih dari satu ini sempat diperbincangkan di jagat media sosial karena dirasa terlalu berlebih. Bahkan warganet dengan kreativitasnya membuat meme dan menyebut tiga kamera ini seperti boba.

Antusias masyarakat Indonesia terhadap iPhone 11 sangat tinggi. Bukan cuma Jakarta, Bandung juga termasuk sebagai salah satu daerah dengan pengguna iPhone terbesar di Indonesia. Kenapa dipilih iPhone 11, lantaran kemampuan softwarenya sudah sangat cukup.

Kelebihan lainnya, iPhone 11 sudah didukung chip A13 Bionic dan neural engine generasi ketiga. Dibekali tiga pilihan memori internal yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB, perangkat ini hadir dengan enam pilihan warna yaitu hitam, putih, hijau, kuning, ungu, dan merah.

Sedangkan untuk kebutuhan yang lebih maksimal, Apple menyediakan iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max. Perangkat ini dilengkapi 3 kamera sekaligus yang membuat tampilan lebih eksklusif dan aesthetic. Untuk series ini hadir dengan empat pilihan warna yaitu emas, abu-abu, perak, dan hijau temaram.

Untuk kebutuhan performa yang lebih unggul, series pro itu menjadi pilihan. Selain ada 3 kamera, utamanya adalah ketahanan baterainya. Series pro ketahanan baterai paling lama di jajaran iPhone lainnya.

Kehadiran tiga kamera ini cocok bagi pekerja yang berhubungan dengan media. Kamera-kamera ini dapat bekerja secara dinamis dalam pengambilan video. Sehingga saat transisi tidak akan terlihat perbedaan kualitas. Ketika merekam sebuah gambar kita bisa berganti dari satu lensa ke lensa lainnya secara dinamik jadi enggak ada patahan. Kemudian bisa zoom hanya dalam satu lensa padahal pakai 3 lensa.

Pada peluncuran perdana iPhone 11 di E-store Mal Paris Van Java, Kota Bandung, Jumat 6/12), E-Store sebagai store resmi Apple menjual 100 unit iPhone 11. Sejak pertama kali dirilis di Jakarta, iPhone 11 rupanya sangat diminati masyarakat khususnya kalangan menengah atas. Bandung sendiri Ikhsan mengungkapkan mereka membuka pre registrasi dari jauh-jauh hari dan bisa diambil perangkatnya di hati perdana peluncuran.
Antusias tinggi ini membuat pihaknya optimis bisa mencapai batas unit sesuai rencana. Sekira 1.000 unit menjadi target E-Store dalam menjual perangai iPhone 11. Beberapa program menarik dan potongan harga bisa didapat pengunjung yang ingin membeli.

Salah satu pembeli, Diana asal Semarang mengaku antusias pada hari pertama penjualan iPhone 11. Diana yang sehari-hari bekerja sebagai food blogger membutuhkan gadget sebagai perangkat yang mendukung pekerjaannya. Sehingga sangat perlu mengupgrade gadgetnya yang sudah hampir 1 tahun menemaninya.

“Suka karena gak lemot dan lebih mudah saja pemakaiannya. Saya sudah tertarik sejak hari pertama diluncurkan di Jakarta dan mau tunggu rilis di Bandung supaya lebih mudah aja klaimnya,” ucapnya. Di hari pertama penjualan, Diana menunggu sejak pukul 08.00 dan dia sudah melakukan pre registrasi sejak satu minggu sebelumnya. (fid)

Loading...

loading...

Feeds

Keberadaan Komplotan Pelecehan Seksual Hoaks

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kepolisian Resort Subang menyatakan keberadaan komplotan bertopeng hoaks adanya. Pernyataan itu merupakan hasil dari penyelidikan. Dikabarkan sebelumnya, …

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Sampah Organik yang Masih Mendominasi

POJOKBANDUNG.com,CIMAHI – Sedikitnya 50 persen dari 81. 279 ton sampah yang dibuang masyarakat Kota Cimahi, ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah …

Warga Kabupaten Bandung Barat Berduka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT – Warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) berduka. Seorang tokoh pemekaran KBB, H. Endang Anwar meninggal dunia. H.Endang …