Benefit Day Penuhi Kebutuan Mitra Grabbike

POJOKBANDUNG.com, RIBUAN mitra Grabbike antusias hadiri acara Grab Benefit Day di Miko Mall Kopo Bandung. Dalam kegiatan tersebut, para mitra antusias untuk mendapatkan banyak benefit yang bisa diperoleh dengan harga murah.


City Manager Bandung Outer, Ade Ihsan Manan mengatakan, digelarnya kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Grab terhatap kebutuhan mitra. Sementara kebutuhan mitra, diantaranya keperluan sekolah anak, sembako, paket sekaligus perlengkapan motor.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan beberapa perusahaan lain yang merupakan mitra kerja kami,” kata Ade.

Adapun yang paling ramai dikunjungi mitra grab, yakni bazar murah dengan diskon yang cukup besar.

Dia menjelaskan, penawaran ini nantinya bisa untuk mitra itu sendiri atau anak maupun keluarganya.

“Selain Benefit day, para mitra dapat membeli Atribut Grabbike baru. Sekitar 1000 Mitra Grabbike membeli atribut baru dengan cara mencicil Rp 10,000 per hari selama 20 hari,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Grab terhadap kebutuhan mitranya.

“Benefit adalah bentuk imbal jasa atau dasar kebutuhan yang berguna untuk memperlancar proses kerja. Semacam CSR dari perusahaan,” ujarnya.

Untuk diketahui, sejauh ini Grab selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para mitra pengemudi yang telah berjuang bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta selalu berupaya untuk mengutamakan nilai-nilai dan standar pelayanan Grab.

Ade menambahkan, sebagai wujud komitmen kepedulian Grab terhadap kerja keras mitra pengemudi Grab, dalam acara ini Grab juga membagikan hadiah langsung kepada para mitra pengemudi Grab terbaik, hadiah berupa uang tunai 1 Juta rupiah, 1 buah TV LED, 1 buah Handphone, 2 Magic Com, 4 Ban Motor dan ratusan merchandise yang dibagikan langsung pada saat event berlangsung.

“Bagi kami, mitra pengemudi adalah bagian dari keluarga besar Grab yang senantiasa bersama-sama memajukan daerah Jawa Barat. Tentunya kami harap dapat memotivasi mereka untuk terus menjadi mitra yang lebih baik lagi setiap harinya,” pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Mitra Grab Bike asal Soreang, Achmad Ilyas (50) mengapresiasi kegiatan benefit day yang dilakukan oleh pihak Grab. Ia mengaku, ini kali kedua ia mengikuti kegiatan benefit day.

“Ini yang kedua kali, sebelumnya saya juga pernah ikut benefit day yang serupa, Hal seperti ini bagus untuk meningkatkan kesejahteraan mitra. Dengan Grab, saya jadi lebih banyak mendapatkan benefit tambahan” kata Achmad.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Ganda Leuwigajah Segera Dibangun

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi memastikan pembangunan jembatan ganda di Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan tahun 2020. Pembangunan tersebut rencanya …

Doa untuk Korban Kecelakaan Nagrok

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pascakecelakaan maut yang menewaskan delapan orang di Jalan Raya Subang – Bandung, polisi dan warga menggelar doa …

Sembilan Kali Bobol Minimarket di Padalarang

Modus Operandi Tersangka dikenal sepsialis pembobol minimarket Saat beraksi pelaku selalu memutus kabel CCTV Pelaku masuk melalui atap minimarket Kunci …

Pelatih Persib Bandung Siapkan Skenario Pengganti

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyiapkan skenario untuk lini depan timnya setelah kehilangan Ezechiel N’douassel. Seperti diketahui, …

Sup Kelelawar Penyebab Virus Corona

Kelelawar buah diduga menjadi penyebab pembawa virus Corona dan sup kelelawar yang terkenal di kota Wuhan adalah perantara virus itu …

Keberadaan Komplotan Pelecehan Seksual Hoaks

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kepolisian Resort Subang menyatakan keberadaan komplotan bertopeng hoaks adanya. Pernyataan itu merupakan hasil dari penyelidikan. Dikabarkan sebelumnya, …