Rutinitas Sapa Pagi kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan

M. Izhar Maulana Yusup  – Customer Service Officer Sedang Melakukan Sapa Pagi Kepada Peserta

M. Izhar Maulana Yusup – Customer Service Officer Sedang Melakukan Sapa Pagi Kepada Peserta

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya rutin melakukan sapa pagi kepada Peserta yang akan melakukan klaim jaminan BPJS Ketenagakerjaan.


Sapa pagi ini dilakukan oleh salah satu Customer Service BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya sekitar 15 menit pada Pukul 08.00 WIB sampai dengan 08.15 WIB di halaman depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya.

Sapa pagi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada Peserta bagaimana tata cara melakukan klaim jaminan BPJS Ketenagakerjaan, persyaratan apa saja yang harus disiapkan Peserta untuk klaim jaminan, serta manfaat program BPJSTK.

Hal ini sebagai upaya agar Peserta dapat memahami, mempersiapkan, dan memastikan berkas-berkas persyaratan klaim yang akan mereka ajukan sudah lengkap, dan untuk meminimalisir kekurangan berkas saat Peserta sudah dipanggil oleh Customer Service.

Melalui sapa pagi ini, diinformasikan pula mengenai program Bukan Penerima Upah BPJS Ketanagakerjaan serta aplikasi BPJSTKU yang berisi informasi saldo JHT dan rincian saldo JHT tahunan, profil peserta, simulasi saldo JHT dan formulir pengajuan klaim online.

Menurut Alpian, Kepala Kantor Cabang Bandung Lodaya, Sapa pagi ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan setiap pagi hari.

“Kami berharap semoga dengan adanya sapa pagi ini para Peserta dapat lebih paham dan mengerti bagaimana runtutan tata cara klaim serta dapat lebih awal mempersiapkan berkas persyaratannya, sehingga pada saat dipanggil nomor antriannya oleh Customer Service, klaim yang dilakukan lancar dan dapat menghemat waktu, mengingat Peserta yang mengajukan klaim juga sangat banyak,” pungkasnya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds