Perawatan Wajah Aman dengan Adleeva By Adeeva

Perawatan wajah aman dengan Adleeva by Adeeva

Perawatan wajah aman dengan Adleeva by Adeeva

BANDUNG – Sebagian besar perempuan tentunya tidak akan lepas dari yang nama produk kecantikan. Adleeva by Adeeva akan menjadi solusi kebutuhan perawatan kecantikan anda.


Adleeva by Adeeva merupakan local brand perawatan kulit untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Adleeva by Adeeva.

Berdiri sejak tahun 2014 Adleeva by Adeeva sendiri sudah bersertifikasi BPOM, dan Halal MUI. Dengan adanya sertifikasi tersebut, pelanggan tidak usah ragu untuk membeli produk Adleeva by Adeeva.

“Alhamdulillah kami sudah bersertifikasi dari BPOM dan  halal dari MUI. Jadi pelanggan tidak usah takut dengan produk kami,” ujar Lilis Tarmilah, owner dari Adleeva by Adeeva.

Produk Adleeva by Adeeva sendiri adalah  cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik. Sifat dari produk cosmeceuticals yaitu memberikan efek yang efektif seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum. Namun aman digunakan untuk jangka waktu panjang.

“Produk kami pun tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapanpun,” katanya.

Sejak berdiri dari tahun 2014, Adleeva by Adeeva sendiri sudah mengeluarkan beberapa produk yang sudah diterima dipasaran. Sebagai brand yang sudah mempunyai image tentunya tidak akan berhenti dari puluhan produk saja.

“Ada lebih dari 20 produk yang sudah dirilis dipasaran. Anda dapat menemukannya di beberapa market place dan instagram kami. Kami pun akan terus menambah serta melengkapi setiap produk kami,” tuturnya.

Atas ketekunannnya menjalani usaha dibidang kecantikan, produknya sendiri bukan abal-abal. Produk dari Adleeva by Adeeva sudah mendapatkan beberapa penghargaan.

“Alhamdulillah produk kami pernah masuk ke beberapa award diantaranya The best Indonesian Prestige Brand dan The Best New Comer Brand,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …