Aneh dengan Permainan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung menelan kekalahan dari Persela Lamongan 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12) malam.
Persib kebobolan via aksi Rafael Oliviera pada menit ke-12 dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto pada menit ke-56. Persib tetap kesulitan walaupun Persela bermain dengan 10 pemain setelah Arif Satria diganjar kartu merah pada menit ke-65.
Robert mengaku bingung dengan permainan anak asuhnya yang tidak menguasai bola dan tidak agresif.
“Jadi itu membuat lawan menjadi mudah karena mereka tidak mendapat perlawanan yang agresif. Gol mereka juga terlalu mudah, baru berjalan 12 menit, dengan bebas menyundul bola dan gol kedua kembali dari gol bunuh diri,” kata Robert.
Robert sangat menyayangkan kekalahan dari Persela Lamongan itu. Apalagi ada gol bunuh diri.
“Memang tidak biasanya mencetak dua gol bunuh diri pada dua laga beruntun. Itu membuat kami kecewa, ini untuk pertama kalinya pada musim ini. Saya merasa kecewa dan kami harus menemukan jawabannya,” ucap Robert.
Sebelumnya, Persib Bandung juga kebobolan karena gol bunuh diri Supardi saat melawan Bali United pada pekan ke-29.


(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …