Persib Fokus ke Pertandingan Terdekat

BEREBUT BOLA : Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Arema FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).
(TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

BEREBUT BOLA : Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Arema FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11). (TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Maung Bandung masih tertahan di peringkat klasemen Liga 1 2019. Jalan terjal perlu dilalui tim asuhan Robert Rene Albert guna menembus lima besar. Tiga poin pun harus dikoleksi tim Maung Bandung di setiap laga pada sisa musim ini. Tetapi Omid Nazari enggan terlalu menggebu-gebu menyasar poin yang tersedia.


Menurutnya, lebih baik Persib menatap laga demi laga dan tidak sesumbar soal poin yang akan dikantongi.

“Kami fokus dulu ke pertandingan memenangi laga dan berharap kami akan merangkak naik. Kami tidak perlu memikirkan laga yang jauh di depan, dan harus fokus dulu pada laga yang terdekat,” kata Nazari, kemarin.

Gelandang 28 tahun itu tidak memungkiri, bahwa sebagai pemain tentunya ingin raih kemenangan di setiap laga. Tapi dia juga realistis untuk sisa laga musim ini dan memilih untuk mematok target step by step. Yang utama adalah bermain sebaik mungkin disetiap laga.

“Target pribadi saya tentunya ingin memenangi semua laga tapi seperti yang saya katakan tadi, kami harus fokus satu persatu pertandingan,” imbuhnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun tetap optimis untuk memuluskan misi timnya agar finis di lima besar klasemen akhir. Pelatih asal Belanda itu juga kian mengatur strategi.

“Selain teknis di lapangan, saya akan mengefektifkan dan memanfaatkan segala peluang,” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …