Ibas Panggil Dua Pemain Timnas Putri

SELEBRASI: Pemain Persib Putri saat melakukan selebrasi usai membobol gawang lawan pada leg kedua Liga 1 2019, beberapa waktu lalu.

SELEBRASI: Pemain Persib Putri saat melakukan selebrasi usai membobol gawang lawan pada leg kedua Liga 1 2019, beberapa waktu lalu.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian langsung bergerak cepat memanggil dua pemainnya yang tergabung Timnas Indonesia Putri. Mereka adalah Vivi Oktavia Risky dan Febriana Kusumaningrum.


Pelatih yang akrab disapa Ibas ini akan menyiapkan kedua pemainnya itu untuk menghadapi leg kedua Liga 1 2019 melawan Arema FC Putri yang rencananya akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (7/12/2019).

“Kami sangat membutuhkan mereka meski di leg pertama kami menang 2-0 atas Arema FC. Kami pastikan akan memanggil mereka pulang, bagaimanapun caranya,” ujar Ibas, Selasa (3/12).

Keinginan Ibas tampaknya akan segera terwujud. Sebab Timnas Indonesia Putri yang dibela keduanya sudah kandas di SEA Games 2019 Filipina usai dikalahkan Vietnam 0-6 dan Thailand 1-5.

“Mudah-mudahan bisa segera gabung dengan kami agar persiapan bisa lebih maksimal dalam menghadapi leg kedua melawan Arema nanti,” katanya.

Sejauh ini, Vivi Oktavia Risky dan Febriana Kusumaningrum memang menjadi andalan bagi Persib Putri. Terbukti selama mereka bermain, Putri Biru menjadi tim yang menakutkan.

Vio-sapaan Vivi Oktavia Risky tampil gemilang sebagai bek tengah. Sementara Febriana sudah mengoleksi 10 gol untuk Persib Putri.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …