Bidik Sembilan Poin Sisa Laga Kandang

-

-

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tinggal menyisakan lima pertandingan, penting bagi Persib untuk konsisten demi finish di posisi lima besar. Ada tiga laga kandang tersisa, Robert Alberts bertekad untuk menyapu bersih itu melawan Persela, Perseru Badak Lampung, dan PSM


“Yang terpenting kami bisa menyapu bersih seluruh laga kandang, poin penuh harus bisa didapat di tiga laga kandang,” ungkap Robert.

Persib juga akan menghadapi pertandingan tandang yang cukup sulit melawan PSS Sleman dan Borneo FC secara beruntun. Oleh sebab itu, selain berusaha mencuri poin di tandang, pasukan Maung Bandung wajib amankan tiga poin di rumah sendiri.

“Kami juga akan menghadapi perjalanan yang sulit, perjalanan panjang, yang pertama ke Sleman dan setelah itu langsung ke Samarinda. Jadi penting kami mengoleksi poin penuh di kandang,” katanya.

Ada sembilan tim yang masih berpeluang menempati posisi dua klasemen. Robert hanya realistis ingin posisi lima besar sesuai target yang dicanangkan bersama dalam evaluasi tengah musim.

“Kami harus melihat hasil tim lainnya, bukan hanya hasil kami saja, hasil tim lain bisa menjadi jalan kami karena kami mau menghuni posisi lima besar di akhir kompetisi, itu adalah target kami. Banyak tim yang berjuang untuk menempati posisi kedua, sampai tim peringkat 10 masih mempunyai peluang mendapat itu,” tuturnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds