Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Ezechiel Absen

Selebrasi  Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel  ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

Selebrasi Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Pelatih kepala Persela Lamongan, Nil Maizar merasa tidak ada pengaruhnya dengan tidak dimainkannya pemain Persib Bandung, Ezechiel N’douassel, saat keduanya bertanding dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, (3/12/2019). Ezechiel akan absen karena akumulasi kartu kuning.


Menurut Nil, secara materi, skuad Maung Bandung–julukan Persib terbilang merata antara pemain inti dan pemain cadangannya. Meski kehilangan Ezechiel, Nil mengatakan Persib tetap tim yang berbahaya dan bisa saja mengalahkan Persela dengan mudah.

Gak main Ezechiel gak masalah karena kekuatan dia (Persib) antara pemain inti dan cadangan tidak jauh. Kami tidak pikirkan itu, yang penting kami persiapkan Persela bisa main bagus besok,” kata Nil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (2/12/2019).

Menurut dia, laga nanti menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi kedua tim. Sebab, lanjut dia Persib ataupun Persela sama-sama ngotot ingin memenangkan laga guna mendapatkan poin penuh.

Persela saat ini menempati peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 31 poin. Kemenangan menjadi wajib bagi Alex Dos Santos Goncalves dan kawan-kawan agar terhindar dari zona degradasi. Di sisi lain, Persib pun sama ngototnya untuk bisa memenangkan laga agar bisa menembus peringkat lima besar Liga 1.

“Ini pertempuran yang sangat luar biasa ada lima atau enam tim ini yang berpeluang terdegradasi termasuk Persela, karena tiga tim pasti terdegradasi. Menarik kita tunggu aja buat bisa bertahan di Liga 1 ini,” tandasnya.

Nil Maizar mengatakan, anak asuhnya harus tetap optimistis agar bisa menyapu bersih sisa lima laga termasuk menghadapi Persib Bandung.

“Kami tetap optimistis (tidak terdegradasi), kalau gak optimis kami gak usah terbang ke Bandung, kami tetap berjuang kok,” pungkasnya.

(tmp)

Loading...

loading...

Feeds

RSHS Bandung Tunggu Hasil Litbangkes

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Dua pasien yang terduga virus Corona masih dalam tahap observasi. Pasien warga negara asing dan Indonesia ini sementara …

Giant Ekstra Selalu Tampil Beda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai bagian dari transformasi bisnis dengan preferensi pelanggan masa kini. Giant Ekstra Purwakarta Tampil Beda untuk menciptakan …

Longsor Mulai Ancam Kabupaten Subang

POJOKBANDUNG.com SUBANG – Bencana alam mulai mendatangi sebagian wilayah di Kabupaten Subang. Pada musim penghujan, bencana berupa tanah longsor selalu menghantui …

Pemain Persib Bandung Dilarang Pulang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akan mematangkan persiapan mereka dalam menghadapi Liga 1 2020 melalui pemusatan latihan. Klub berjulukan Maung …

Le Minerale Dukung Indahnya Berbagi di KBB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Le Minerale bersama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan berbagi kasih ‘Indahnya Berbagi’, di 16 wilayah kecamatan …