Siapa Bilang Mahal? Ini Lho 5 Keuntungan XL Pascabayar!

POJOKBANDUNG.com – Smartphone, pulsa, dan paket internet rasanya menjadi kebutuhan paling penting dalam aktivitas masyarakat modern. Jika ditanya barang apa yang nggak boleh ketinggalan, hampir bisa ditebak kalau sebagian besar menjawab smartphone.


Dengan smartphone, kamu dapat melakukan banyak hal mulai dari browsing internet hingga yang paling penting untuk melakukan transaksi pembayaran. Supaya selalu siaga, lengkapi smartphone-mu dengan menggunakan layanan pascabayar XL.

Memang, apa saja keuntungan XL Pascabayar? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Kamu Nggak Akan Kehabisan Pulsa, Cocok untuk yang Punya Mobilitas Tinggi
Keuntungan XL Prioritas adalah kamu nggak usah takut lagi kehabisan pulsa karena paket XL Prioritas akan diperpanjang secara otomatis dan kamu dapat melakukan pembayaran di akhir bulan. Terlebih jika kamu termasuk golongan eksekutif atau entrepreneur yang memiliki mobilitas tinggi, tentu kamu perlu selalu siap siaga dengan layanan lengkap telepon, sms, hingga internet untuk mempermudah komunikasi bisnis. Jangan sampai kehabisan pulsa dan paket internet menyulitkan dalam meraih cuan!

2. Bisa Atur Budget Pulsa Lebih Hemat dan Tersedia Pilihan Paket Sesuai Preferensi
Nah, kalau kamu tertarik menjadi pengguna pascabayar namun masih takut kebobolan, kamu bisa membatasi limit pengeluaran setiap bulannya, kok. Kamu dapat melakukan pembatasan limit penggunaan supaya budget pulsa jadi lebih pasti besarannya. Terlebih, kini kamu dapat memilih berbagai jenis dan tarif XL Prioritas terbaru yang perincian paketnya dapat kamu cermati sesuai dengan kebutuhan. Buat kamu yang on budget, kamu bisa kok melirik tarif XL Prioritas baru yang murah supaya pengeluaranmu lebih terarah.
Siapa bilang berlangganan XL pascabayar mahal? Jika kamu berpikir bahwa paket pascabayar XL hanya untuk orang berduit, nyatanya tidak juga karena batas pengeluaran pulsamu jadi lebih hemat setiap bulannya, terlebih jika kamu memilih banderol harga paket pascabayar XL murah.

Tak hanya itu, kamu juga dapat memilih paket sesuai preferensi seperti paket My Prio Plan untuk paket internet lebih besar di semua jaringan, atau myPrio Talk+Plan yang memberikan kuota telepon lebih besar.

Untuk kamu yang tengah mencari tarif XL Prioritas terbaru, kamu bisa berlangganan XL Prioritas dengan modal mulai dari Rp.100.000 saja!

3. Berlangganan Pascabayar Mudah, Nggak Perlu Repot Pilih Paket Setiap Bulannya
Berbeda dengan top up pulsa prabayar, berlangganan paket pascabayar mempermudahmu dalam penggunaan layanan. Sebab, pengguna layanan prabayar biasanya akan diberikan notifikasi apabila paketan habis, kemudian kamu diharuskan melakukan pengisian pulsa untuk dapat memilih paket bulanan, dan begitupun pada bulan-bulan berikutnya.

Sedangkan keuntungan menggunakan paket pascabayar XL ialah kamu dimudahkan tanpa harus melakukan pengisian pulsa dan pemilihan paket setiap bulannya. Pelanggan pascabayar dimungkinkan menggunakan paket yang otomatis diperpanjang, serta melakukan pembayaran setiap bulannya pada tanggal yang telah ditentukan setelah pemakaian.

4. Cara Bayar XL Prioritas Mudah
Selain memudahkan pengguna dalam pemakaian layanan, cara bayar tagihan XL Prioritas online juga juga mudah. Sebab kamu dapat menggunakan aplikasi untuk membayar tagihan, kemudian tersedia metode pembayaran yang luas sesuai keinginanmu. Mudah, bukan?

5. Banyak Bonus dari Paket Pascabayar XL
Ini dia bagian terpenting dari pemilihan paket pascabayar yaitu adanya bonus dari paket pascabayar yang dijamin menguntungkan. Untuk kamu para pengguna setia XL, tentu juga tak boleh ketinggalan keuntungan XL Prioritas seperti bonus telepon hingga diskon potongan harga. Untung, banget!
Setelah mengetahui keuntungan XL Prioritas, kamu yang belum berlangganan jadi tertarik berpindah ke layanan pascabayar XL juga, nih?

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …