Persib Bandung Harus Lebih Tajam

BEREBUT: Penyerang Persib Bandung Kevin Van Kippersluis saat berebut bola dengan pemain Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).
(FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

BEREBUT: Penyerang Persib Bandung Kevin Van Kippersluis saat berebut bola dengan pemain Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Persib Bandung langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United. Kedua tim akan berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019), pada pekan ke 29 Liga 1 2019.


Pelatih Persib, Robert Alberts, berharap pasukannya lebih tajam saat melawan Bali United. Apalagi, mereka kehilangan dua poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/11/2019).

Demi mendekat kembali posisi lima besar sesuai target musim ini, Persib wajib meraih poin di kandang Bali United.

“Kami hanya punya waktu sedikit untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali United karena harus segera berangkat. Kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam,” ujar Robert, Senin (25/11/2019).

Robert menyadari misi itu tidak mudah. Apalagi, Bali United pasti akan bermain habis-habisan untuk mempercepat menjadi juara Liga 1 musim ini.

“Bali United kalah dalam dua laga tandang mereka dan harus menang untuk bisa secepat mungkin menjadi juara. Jadi, ini akan jadi laga yang berbeda, terutama dari sisi mental setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir,” ungkap Robert.

Persib Bandung mencoba memanfaatkan situasi di Bali United tersebut. Robert memprediksi, pemain Bali United mendapat tekanan besar untuk menang.

Persib Bandung butuh poin untuk masuk ke posisi lima besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

“Kami harus bisa membangkitkan pemain karena saat melawan Barito, beberapa pemain tidak berada dalam level permainan yang sama seperti laga sebelumnya saat melawan Arema,” tutur Robert.

Persib rencananya bertolak ke Bali, Selasa (26/11/2019) dengan membawa 20 pemain.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Eyang Anom Dipenjara 15 Tahun

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Supriadi alias Eyang Anom (50) harus menjalani hukuman penjara kurang lebih 15 tahun. Dukun cabul itu melakukan …

Siap Kerja Keras untuk Tim

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang kick-off Liga 1 2020, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang menyampaikan harapannya bersama Pangeran Biru. Selain …

Bupati Ajak Petani Tanam Sabuk Gunung

POJOKBANDUNG.com, CIMENYAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mensosialisasikan Instruksi Bupati (Inbup) nomor 1 tahun 2020 tentang Pola Tanam Perlindungan dan …

18 Anggota Dapatkan Penghargaan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Subang yang berprestasi pada apel pagi di …

Warga Ngungsi ke Kolong Jembatan

 POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Ribuan rumah di wilayah Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang terendam banjir. Akibatnya, warga sekitar terpaksa meninggalkan rumah mereka. …

Siapkan 300 Relawan Cegah Kedaruratan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi siagakan relawan kedaruratan. Jumlah Relawan Rawat Layad sebanyak 300 orang. Nantinya seluruh …