Persib Bandung Harus Lebih Tajam

BEREBUT: Penyerang Persib Bandung Kevin Van Kippersluis saat berebut bola dengan pemain Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).
(FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

BEREBUT: Penyerang Persib Bandung Kevin Van Kippersluis saat berebut bola dengan pemain Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Persib Bandung langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United. Kedua tim akan berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019), pada pekan ke 29 Liga 1 2019.


Pelatih Persib, Robert Alberts, berharap pasukannya lebih tajam saat melawan Bali United. Apalagi, mereka kehilangan dua poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/11/2019).

Demi mendekat kembali posisi lima besar sesuai target musim ini, Persib wajib meraih poin di kandang Bali United.

“Kami hanya punya waktu sedikit untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali United karena harus segera berangkat. Kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam,” ujar Robert, Senin (25/11/2019).

Robert menyadari misi itu tidak mudah. Apalagi, Bali United pasti akan bermain habis-habisan untuk mempercepat menjadi juara Liga 1 musim ini.

“Bali United kalah dalam dua laga tandang mereka dan harus menang untuk bisa secepat mungkin menjadi juara. Jadi, ini akan jadi laga yang berbeda, terutama dari sisi mental setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir,” ungkap Robert.

Persib Bandung mencoba memanfaatkan situasi di Bali United tersebut. Robert memprediksi, pemain Bali United mendapat tekanan besar untuk menang.

Persib Bandung butuh poin untuk masuk ke posisi lima besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

“Kami harus bisa membangkitkan pemain karena saat melawan Barito, beberapa pemain tidak berada dalam level permainan yang sama seperti laga sebelumnya saat melawan Arema,” tutur Robert.

Persib rencananya bertolak ke Bali, Selasa (26/11/2019) dengan membawa 20 pemain.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …