Persib Ikut Turnamen Cabaran Asean 2020

BEREBUT: Penyerang Persib Bandung Kevin Van Kippersluis berebut bola dengan pemain Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).
(FOTO:TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

BEREBUT: Penyerang Persib Bandung Kevin Van Kippersluis berebut bola dengan pemain Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (FOTO:TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Turnamen mini bertajuk Cabaran Asean 2020 akan digelar 18-19 Januari 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Tim Persib memastikan diri akan ikut ambil bagian dalam event untuk mengisi agenda pramusim 2020. Robert Rene Alberts pun sudah mengetahui siapa tim yang akan turut serta.


Selain Selangor FA yang menjadi tuan rumah, ada tiga tim yang diundang dari tiga negara lain di Asia Tenggara. Untuk wakil dari Indonesia, Persib Bandung yang mendapat undangan di ajang ini. Nantinya setiap tim hanya akan bermain dua kali selama mengikuti kejuaraan mini tersebut.

“Kemarin setelah latihan ada pertanyaan mengenai turnamen yang melibatkan Persib di bulan Januari di Malaysia. Ada 4 tim, satu tim dari Malaysia, lalu Thailand (Bangkok United) dan satu lagi dari Vietnam (Ho Chi Minh City) dan yang keempat adalah Persib dari Indonesia,” kata Robert.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Persib tidak akan ikut dalam turnamen ini. Namun Robert membantahnya dan menegaskan Persib akan bermain untuk mengisi kegiatan mereka di preseason musim depan. Dalam ajang ini Persib akan memanfaatkan waktu untuk menguji pemain untuk bertarung di Liga 1 2020.

“Di media hari ini, saya membaca kami tidak akan pergi ke sana, Saya tidak pernah mengatakan itu. Kami akan pergi karena hanya akan bermain untuk dua laga, dan untuk pemain-pemain baru kami bisa mengujinya di sana. Jadi Persib akan pergi ke sana,” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …